Royalty Cosmetic Day & Night Cream Review

4:52 AM

Teman teman, good news. Kalian yang ngikutin YouTube channel aku dan menagih kapan aku upload video baru, sekarang aku bakal rutin upload lhooo... Buruan di subscribe buat yang belum subscribe channel aku!

Ngomong-ngomong, aku mau ngebahas soal skincare lagi di post ini. Sebenernya aku lagi nggak banyak keluhan soal kulit sih. Aku cuma lagi fokus biar kulitku terhidrasi dan nggak kelihatan kusam aja karena aku udah nggak pakai foundation lagi untuk sehari-hari.


Nah, aku lagi nyobain rangkaian skincare dari Royalty Cosmetic nih! Produk ini cukup menarik, karena produk ini mengklaim kalau mereka bisa mengatasi:
  • Mengatasi kering kusam & flek hitam
  • Kulit gelap dan belang
  • Wajah berjerawat & bekas jerawat
  • Kulit wajah berminyak
  • Memutihkan kulit
  • Membuat kulit glowing natural
  • Mengecilkan pori
Wow... banyak juga ya claimnya. Kayak all in one cream, hahaha... Tapi aku tertarik yang mengatasi kulit kering kusam. Kulitku emang lagi kering karena nyobain exfoliating serum yang dosisnya kebanyakan (memang koplo saya, maap).

Aku bakal bahas satu persatu produknya ya...


Royalty Cleansing Soap

Bentuknya sabun batangan warna kuning transparan. Cukup unik tapi lumayan repot juga sih pakainya karena aku berasa pakein sabun mandi ke muka haha... Selain itu, aku takut cepat lelehnya. Jadi mendingan dipotong dulu, setengah dipakai setengahnya lagi disimpan.

Produk ini mengandung:
- ekstrak daun sirih, yang mencegah munculnya jerawat karena didalamnya terdapat kandungan anti-bakteri
- ekstrak aloe vera, yang mencegah munculnya jerawat, karena didalam daun sirih terdapat kandungan anti-bakteri, penuaan dini, dan menghilangkan flek hitam
- ekstrak kelapa, yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mengatasi masalah jerawat dan mencerahkan kulit wajah

Akhir-akhir ini, aku lagi suka pakai sabun muka suamiku karena aku merasa sabun muka cowok itu nggak selicin sabun muka cewek. Aku juga merasa mukaku jadi lebih bersih dan nggak minyakan. Terus aku coba deh pakai Royalty Cleansing Soap ini. Ternyata rasanya enak lho! 

Waktu dipakai, busanya lumayan banyak. Di muka nggak berasa keset atau berasa licin. Berasa banget bersihnya. Tapi aku baca di ingredientsnya kalau sabun ini mengandung perfume, jadi untuk kamu yang sensitif sama parfum di produk wajah, mungkin bisa lebih berhati-hati. Aku pribadi sih nggak masalah, lagipula wanginya nggak menyengat kayak sabun mandi. Wangi lembut & berasa segar setelah cuci muka.

Harga: 150.000
NO BPOM: NA18131202883



Royalty Day Cream
Packaging day cream dan night creamnya sama, berbentuk pot mungil khas cream dokter. Bedanya, pot creamnya ini terbuat dari kaca, jadi lebih kokoh & exclusive. Tekstur day & night creamnya itu lebih kayak lotion. Mudah diratakan dan nggak lengket.

Day cream ini mengandung:
- Ekstrak Glutathione yang dapat memutihkan kulit
- Ekstrak Saxifraga Sarmentosa yang mengandung antioksidan
- Ekstrak Arbutin yang mengatasi pigmentasi kulit dan memperlancar proses pembentukan melanin kulit
- Ekstrak Peonia Suffruticosa Root Extract yang mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini pada kulit wajah

Sebelum aku nyobain day cream nya, kulitku lagi agak-agak mengelupas yang kayak pasir gitu karena lagi nyobain exfoliating serum. Nah, goalsnya aku pengen kulitku lembap kembali. Benci banget aku pas megang muka bisa kasar kayak gitu. Bahagianya, day cream ini memenuhi ekspektasiku. Produk ini bisa bikin kulitku yang ((masir)) tadi jadi kembali normal.

Produk ini juga mengandung SPF15.


Harga 175.000
No BPOM NA18130103248


Royalty Night Cream

kandungan di dalam night creamnya kurang lebih sama dengan day cream, teksturnya pun sama. Tapi ada special formula yang bikin night cream ini bekerja lebih maksimal untuk keremajaan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, memutihkan wajah dengan cepat, menghilangkan jerawat, menghilangkan kerutan di wajah dan menangkal penuaan dini.

perbandingan day & night cream

Night cream ini enak banget dipakai, karena nggak berasa lengket. Dan besok paginya muka nggak  berasa ketarik juga nggak berminyak. 


Harga 175.000
No BPOM 
NA18160102266
===

Final thoughts,

Untuk klaim memutihkannya, aku nggak merasakan kulitku putihan sih. Mungkin karena aku baru pakai nggak sampai 2 minggu. Tapi kalau dipakai terus menerus mungkin hasilnya lebih maksimal. Tapi efek yang berasa banget di aku adalah produk ini bikin kulitku yang lagi kasar karena dosis serum exfoliator yang salah balik lagi ke normal.

Sedangkan harganya, buat aku harganya agak mahal sih. Untuk 1 pot day / night cream harganya 175 ribu aku tuh sungguh terkejut. Tapi dari formula dan teksturnya yang enak banget di pakai nggak kayak day & night cream pasaran, worth the price kok.

Tapi tenang, kalau kalian mau lebih hemat bisa beli sepaket. Sepaketnya 475 ribu udah dapat day & night cream plus cleansing soap.

Kalau kalian pengen coba, bisa dibeli di
Tokopedia, Shopee, Bukalapak, lazada, JD.id, Blanja.com, Blibli, dan Elevenia

Website: https://royalty.id
Instagram: @royaltyid.official


You Might Also Like

0 comments

Subscribe