Looke Cosmetic Holy Lip Series

1:24 AM


Misal nih kamu cuma boleh bawa 1 jenis makeup aja di tasmu, kamu bakal milih apa? Kalau aku sih lip product. Entah lipstik, lip cream, dan sejenisnya. Alasannya? Karena mau setebel apapun makeupmu, serapi apapun alismu, nggak bakal keliatan seger kalau nggak lipstikan. Apalagi yang punya bibir pucat macem aku.

Ngomong-ngomong, produk lokal tuh bener-bener semakin melesat ya! Kalau dulu-dulu pada berburu lip cream merk luar, sekarang merk lokal juga semakin terdepan dan diburu. Yang aku suka dari produk lokal tuh you got what you paid for gitu loh. Nggak terkecuali Looke Cosmetics.  

Kalau biasanya aku suka banget pakai warna-warna yang  bold macem setan, entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka pakai warna lipstick yang nggak terlalu bold. Dan Looke Cosmetics ngeluarin seri Holy Lip Series yang terdiri dari 5 warna yang menjawab keinginanku buat pakai warna-warna yang nude-natural tapi nggak terlalu pucat seperti melihat saldo tanggal tua.

Selain itu, yang bikin aku amazed adalah: Looke Cosmetics ini halal, vegan dan no animal testing (terdaftar di PETA.org)

Packaging



Lihat packagingnya deh. Exclusive! Tiap produk diberi dus yang tebal & designnya simple tapi terlihat mahal. Kalau biasanya dus lipstik itu bukaannya di atas, kemasan lip creme Looke cosmetics ini lain dari yang lain, karena bukaannya di depan. Kayak peti haha...

Kemasan tubenya juga cakep banget dan nggak berisik. Botolnya kokoh, dengan tutup abu-abu gelap metalic yang....gimana ya? Nggak ada produk lokal lain yang nyamain warna tutup tubenya. Kesannya mahal kayak merk high end luar. Kalo nggak dibisik-bisikin asli deh aku nggak bakal nyangka kalau produk ini tuh produk lokal yang harganya dibawah 150 ribu. 

Aplikatornya miring, nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil. Jadi pas banget buat menjangkau area ujung bibir, dan nggak perlu berkali-kali celup buat memulaskan warna di bibir. Gagangnya kokoh, nyaman banget dipakainya.

Warna & Tekstur

Looke Cosmetic Holy Lip Series ini punya 4 warna lip creme dan 1 warna lip polish. Tau nggak sih kalau nama warna-warna ini diambil dari nama Dewi Mitologi Yunani? Dengan harapan supaya menjadi inspirasi wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan yang ada di dirinya.

Holy Lip Creme - GAIA
GAIA : The Goddess of Earth. Warna ini adalah warna favoritku karena warnanya peach-coklat merah bata. Diantara yang lain, warna ini yang paling gelap.


Holy Lip Creme - HEBE
HEBE: Goddess of Youth. Warna ini setingkat lebih muda dari Gaia. Tetep nude coral, dan terlihat natural di bibir. Sesuai namanya, warna ini bikin kesan "muda" dan natural. Bakal cakep banget dipakai apalagi kalau pakai riasan mata yang bold.


Holy Lip Creme - THALIA
THALIA: Goddess of Festivy. Warnanya dusty pink, bikin kesan feminim. Tapi ini terlalu pink sih di aku. 


Holy Lip Creme - IRENE
IRENE: Goddess of Peace. Warna pink mauve kecoklatan. Warna ini netral sih, cocok buat yg kulitnya cool tone ataupun warm tone. Tapi kalau disuruh milih antara Hebe atau Irene, aku lebih suka si Hebe.


Holy Lip Polish - LUNA
LUNA: Goddess of Moonlight. Bahasa sederhananya: lip gloss. Warnanya pink transparan dengan micro glitter. Yang surprisingly, cakep banget begitu udah nge-set. Bibir kayak di laminating gitulah haha... Selain sebagai lip topper, lip polish ini bisa dipakai sendiri dan bisa juga dipakai sebagai eyeshadow topper. 

Dari 4 shade lip cremenya, aku bisa bilang kalau produk ini punya tekstur yang konsisten. Tekstur semua shadenya sama: creamy tapi agak cair. Nggak seret pas di aplikasikan. Sekali swipe langsung bisa nutup. Pigmentasinya juara!
Gimana sama daya tahannya? Ok banget! Sejenis manusia kayak aku yang di kantor selalu ngemil, lip creme ini masih nangkring di bibir sampe aku pulang kerja tanpa touch up ulang. Ya sekitar 70% lah warnanya masih ada di bibir. 

Final Thoughts
Harganya Rp 140.000 bisa dibilang agak "tinggi" untuk ukuran harga lip product lokal. Tapi seperti yang kubilang di awal tadi: you got what you paid for. Produk ini sama sekali nggak ecek-ecek. Mulai dari design, packaging, warna, tekstur, semuanya totalitas. Aku nggak menemukan hal yang aku nggak suka dari seri produk ini. 

Mungkin range warna perlu ditambah kali ya... Karena jujur aja agak mirip-mirip, kalo nggak dijembrengin berjejeran nggak berasa bedanya.

Thank you Surabaya Beauty Blogger sudah ngasih kesempatan buat nyobain Holy Lip Series dari Looke Cosmetics!

Kesimpulan
+ Packaging TOP
+ Tekstur creamy agak cair
+ Matte Finish (lip creme)
+ Glossy (lip polish)
+ Pigmentasi ok
+ Daya tahan sesuai claim (10 jam)
+ Cepat ngesetnya
+ Nggak bikin bibir kering
+ Ringan
+ Multifungsi (bisa buat blush, dan eyeshadow topper)
+ Halal
+ No Animal Testing & Vegan (terdaftar di PETA.org)

Cons
nggak protes akutuhh... suka deh

Harga:
Rp 140.000


You Might Also Like

0 comments

Subscribe