Haul - Unboxing Althea Korea Pink Box

9:15 AM

Mungkin artikel ini agak mengejutkan, karena first of all... I'm not a fan of Korean Products. Terutama untuk makeup dekorasinya. Alasanku kurang suka sama makeup korea adalah biasanya warna warna yang mereka punya kurang cocok sama kulitku yang sawo matang.

Tapi... siapa yang tahan sih liat website cakep dan diskon yang banyak, hellooo...? Lagipula, setelah aku lihat-lihat semakin kesini pilihan warna makeup korea sekarang semakin banyak dan nggak melulu warna yang muda kayak pink, peach, atau coklat muda. Apalagi katanya skincare mereka itu bagus bagus.

So here I am, berkat kerjasama Surabaya Beauty Blogger dan Althea Korea, akhirnya aku belanja produk korea. Langsung dari Korea sana. Cakep.

unboxing-althea
Muka girang
Jaman sekarang banyak banget kan yang jual produk korea palsu. Nah daripada kamu was was, apalagi udah bayar mahal ternyata terjerembab, mending beli di Althea aja. Karena barang yang dijual di Althea ini 100% asli, juga banyak diskon dan promo. Asique.

Aku pikir belanja langsung dari negaranya sana itu bakal susah banget. Tapi ternyata nggak lho. Yang jelas kita langsung masuk aja ke websitenya Althea di id.althea.kr


Kemudian kamu tinggal daftar, isi data diri lalu mulai belanja! Biasanya selalu ada rekomendasi produk dari Althea. Ini membantu banget lho, kamu jadi bisa tau produk apa yang lagi trend di Korea, produk apa yang paling baru, juga mana produk yang jadi best seller. 

Setelah selesai belanja, langsung check out dan pembayaran bisa via credit card, mandiri clickpay, Alfamart via Doku, dan Doku Wallet.

Berapa biaya pengirimannya? Hmm.. untuk bulan ini kalau kamu belanja diatas 300 ribu, bakal gratis biaya kirim. Di bulan bulan lainnya sih free ongkir kalau belanja di atas 500 ribu. Gimana kalau belanja dibawah itu? Ya kamu bayar ongkir sendiri sekitar 70 ribu. Jadi mendingan belanja sampe segitu sih. *nggak mau rugi*

Yang aku bayangkan belanja dari luar negri itu memakan waktu yang lama sampe bulanan. Tapi ternyata di Althea ini cuma memakan waktu sekitar 10-15 hari aja setelah payment. Punyaku datang kurang dari 10 hari, mungkin sekitar 7 harian lah. Tapi ada temanku yang 4 hari udah datang. Laju memang.

unboxing-althea

Inilah diaaa paket Althea yang datang ke rumah dan aku langsung jogetan pas nerima paket. Kamu sudah melewati perjalanan yang jauh nak... *elus elus paket*

Dari bungkusan paketnya aja udah cakep banget. Warna pink magenta. Dan dibagian luarnya juga ada stiker isinya checklist produk yang kita beli.

unboxing-althea

unboxing-althea

Dan inilah diaaa Althea Pink Box yang legendaris. Ini boxnya di bubble wrap sih, cuma udah aku lepas. Nggak cuma boxnya, tapi isinya juga di bubble wrap semua. Satu persatu.

unboxing-althea

unboxing-althea

Aku bersyukur mereka ngasih bubble wrap produknya satu persatu, karena ternyata salah satu produk yang aku beli ternyata merembes gitu cairannya. Untung di bubble wrap.

unboxing-althea
Selamat datang anak anakku
Dalam box ini total ada 7 produk yang aku beli. Aku pamerin satu satu ya, dari kiri ke kanan

Too Cool For School Milk Tint (Milky Red) 
Ini giveaway sih dari Althea. Jadi aku dapat ini for free. Senang. Tapi kalo kamu mau beli, harganya sekitar 60 ribuan.

W-Lab Black Kill Pore Tightening Pack (Vampire Pack) - IDR 175.000
Harga normalnya sih 350k, tapi ini lagi diskon 50% jadi aku dapat harga segitu. Yaaay... Ini masker yang katanya bisa bikin pori-pori mengecil, juga bikin kulit wajah lebih kencang. Aku udah cobain dan enak banget sih memang, setelah dibilas muka terasa halus banget.

With Shyan Nail Lacquer Solid Line (13. Mugwort) - IDR 46.600
Harga normal 79.600. Aku belum punya nail polish warna ijo gini sih, jadi aku beli aja yang Mugwort ini. Adem banget nggak sih, warna Hijau Daun *suaraaa dengarkanlah aku..*

Elizavecca Skin Liar Primer - IDR 77.780
Harga normalnya 280k, diskon 72%. Ini primer yang dipakai sebelum penggunaan makeup. Kupikir ini kecil, tapi ternyata lumayan besar. Katanya sih bikin kulit lebih bouncy gitu. Aku belum cobain, ntar aku pamerin dah kalo udah aku coba.

RiRe Lip Powder (4. Fashion Red) - IDR 79.600
Harga normalnya 204.600, diskon 61%. Ini lip powder udah lama aku penasaran gara-gara lihat videonya Tati. Kayak... gimana sih rasanya pakai lipstick yang dari powder bisa ngestain cantik gitu tanpa nyerbuk kemana-mana? Beneran bisa gitu nggak? apakah hanya ilusi? Akhirnya aku beli.

Holika Holika 1 sec finish browcara - IDR 65.700
Harga normal 178k, diskon 63%. Aku nggak pernah pakai browcara. Aku penasaran. Aku harus beli.

B-Lab I Am Sorry I Am Just Cleansing Water 100ml - IDR 54.900
Harga normal 77.400, diskon 28%. Oke aku beli karena namanya unik dan packagingnya aku suka.

--

Oke itu tadi semua yang aku beli di Althea. Kamu bisa lihat sendiri kan, kalau diskonnya di Althea itu ngawur banget. Bisa sampe 70% lebih. Wow... Overall, aku puas banget belanja di Althea. Cara pemesanannya nggak ribet, sampainya cepat, diskonnya juga mantep.

Karena kita sekarang punya banyak barang, kamu mau aku review yang mana dulu nih?

You Might Also Like

8 comments

Subscribe