Emina x Alice Through The Looking Glass Blogger Tea Time

8:08 AM

Emina saat ini sedang berkolaborasi dengan Disney di salah satu filmnya yaitu Alice Through The Looking Glass. Menurutku ini keren banget sih karena kayaknya baru Emina ya brand lokal pertama yang berkolaborasi sama film luar negri. Nah di hari Sabtu kemarin, Emina mengundang blogger Surabaya untuk hadir di acara movie screening alias nonton bareng sekaligus tea time.

Dresscode hari itu adalah pink atau biru. Aku yang lemarinya isinya cuma item-coklat-abu abu jelaslah bingung mau pakai baju macam apa. Dan berakhir aku cuma pakai sweater pink sama celana jeans. Benar-benar blogger yang fashionable.


Acara pertama adalah nonton bareng. Nonton film Alice Through The Looking Glass, yang kebetulan aku juga belum nonton. Filmnya lumayan lah.. menghibur dan cocok buat segala usia. Selanjutnya kami langsung menuju ke storenya Emina yang berada di SPI Surabaya.

emina-surabaya

Kayaknya satu-satunya store (atau mereka nyebutnya playground) Emina di Surabaya deh. Semoga Emina bakal buka store di mall lainnya karena.... Karena yaampun liat dah lucu banget. Help!!!!

Disini kami dibebaskan buat lihat-lihat dan colek-colek tester. Tentu saja keluar dari situ tanganku penuh coretan lipstik, eyeliner, dan segalanya.

emina-surabaya

emina-surabaya

emina-surabaya

Btw aku keliatan gemuk banget ya? Bukan keliatan lagi, tapi memang! Aku naik 6 kg. Wth. Ini udah kayak badan dijejelin beras sekarung. Aku tidak tau apa yang sudah kuperbuat selama jadi pengangguran. Aku harus diet :'

Oke skip.

Selanjutnya kami menuju ke Dessert Time. Di meja kami sudah disediakan masing-masing 1 box Emina bergambar Chesire Cat beserta kaca berserta kuas makeup. Dan di setiap meja ada 1 box explorer kit yang berisi semua produk Emina

emina-surabaya

emina-surabaya

Itu mah bukan explorer kit lagi, tapi treasure box. 

Disini kami ditantang untuk berdandan dengan tema karakter dari Alice Through The Looking Glass menggunakan produk yang ada di Explorer Kit tersebut. Ada 4 karakter yang bisa ditiru yaitu Alice, White Rabbit, Red Queen, dan Mad Hatter. Aku memilih buat berdandan ala Mad Hatter.

emina-surabaya

Untuk dandanan ala Mad Hatter, menggunakan smokey eyes warna ungu dan bright red lips. Karena kemarin warna ungu gelapnya nggak ada, maka aku mengakali dengan menumpuk warna biru tua di atas warna ungu muda dan warna pink sebagai transisi color.

Nggak pakai bulu mata palsu, jadi kayaknya kurang maksimal ya. Aku lagi nggak pengen pake bulu mata palsu soalnya kemarin D:

emina-surabaya

Ternyata box yang tersedia di masing-masing meja itu adalah gift dari Emina untuk kami bawa pulang. Senang banget.

Jadi bentuk kolaborasi Emina dengan Disney ini berupa Emina mengeluarkan beberapa set box bergambar Alice Through The Looking Glass dan masing-masing isi box-nya bertemakan karakter yang ada di film tersebut. Seperti yang aku udah sebutin tadi, ada set Alice, Red Queen, White Rabbit, dan Mad Hatter.

emina-surabaya

Yang aku bawa pulang ini box set seri Mad Hatter. Satu box terdiri dari BB cream, lipstick, eyeshadow, dan cream blush. Yang membedakan antara set satu dan lainnya itu warna eyeshadow dan lisptick di dalamnya. 

OMG help ini lucu-lucu banget packagingnya. 

emina-surabaya

Di box yang aku punya ini eyeshadownya warna purple, yaitu gradasi dari 3 warna ungu muda sampai tua dan lipsticknya warna Emma's nude yang nude lebih ke coklat orange. Mungkin aku bakal bikin makeup look pakai semua makeup yang ada di box ini, tapi kayaknya aku nggak bakal pakai BB creamnya karena warnanya terang banget.

emina-surabaya

Overall, terima kasih Emina sudah mengadakan acara yang sangat menyenangkan. Mbak Monique, dan ce Kath yang udah ngundang. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain event (ngarep wkwk)

emina-surabaya
terimakasih fotonya, mbak Monique!

You Might Also Like

7 comments

Subscribe