Emina Sugar Rush Lip Scrub

9:47 PM

Kamu punya bibir kering tapi demen banget pakai lipstick matte? Sama dooong... Bibir kering bakal terlihat jelek kalau asal pakai lipstick matte tanpa persiapan perang. Karena bibir yang kering bakal terlihat patchy dan mengelupas. Nggak banget.

Biasanya sih aku scrub bibir pakai gula dan madu dua hari sekali. Selama ini aku ogahan gitu buat beli lip scrub pabrikan, soalnya aku pikir kan bisa bikin sendiri. Tapi semua itu terkalahkan oleh rasa malas yang semakin meningkat. Akhirnya aku beli lip scrub-nya Emina.

emina-lip-scrub

Jujur aja ya aku beli karena aku lemah terhadap iklan.

Kalau kamu belum tau, Emina punya seri yang namanya Sugar Rush. Coba deh ceki-ceki di websitenya, parah packagingnya nggak nahan. Nah salah satu produk dari seri sugar rush ini adalah Sugar rush lip scrub.

Produk ini aku beli di store-nya Emina di SPI Surabaya, harganya Rp 36.000


emina-lip-scrub

Packagingnya berbentuk pot plastik bening dengan tutup ulir warna pink tua. Ukurannya kecil tapi menurutku pas karena kalo kebanyakan aku khawatir produknya kering. 

Teksturnya kayak lip balm, tapi ada bulir-bulir scrub kayak gula halus. Karena butiran scrubnya halus, nggak bakal bikin bibir perih atau terluka waktu digosok. Scrub ini ada aromanya kayak vanilla yang manis dan literally manis kalau kamu jilat.

Penggunaannya sama aja kayak kita scrubbing atau luluran. Lebih baik dipakai waktu bibirnya kering, karena kalau nggak itu scrub bakal melting dan jadinya kamu kayak pakai lip balm biasa. Kalau aku sih pakainya bibirku aku bersihin pakai tissue dulu, trs aku scrub sekitar 5 menitan, terus aku lap pakai tissue kering.

emina-lip-scrub

Menurutku scrub ini bisa mengangkat kulit kering di bibir dengan catatan kalau bibirmu nggak kering banget yang sampai ngelupas parah. Karena kalau begitu harus di klentek dulu baru di scrub biar halus lagi bibirnya. 

Aku kurang tau apakah lip scrub ini bisa bikin warna bibir jadi lebih pink atau gimana, karena memang pada dasarnya bibirku udah gelap dan pale. Tapi yang jelas terasa bedanya adalah bibir jadi lebih lembab dan nggak fana kalau pakai lipstick matte.

Lip scrub ini di aku juga efektif buat ngilangin stain dan sisa-sisa lipstick yang susah di bersihkan di bibir.

Aku sih suka sama produk ini, karena praktis dan harganya juga terjangkau lah menurutku. Meskipun terlihat kecil, tapi pecayalah kamu cuma butuh secolek tipis doang sekali scrubbing. Dan mungkin aku juga bakal repurchase kalau habis untuk memfasilitasi kemalasanku bikin scrub sendiri.

Kesimpulan
- tekstur seperti lip balm
- scrubnya halus
- nggak bikin bibir luka
- sweet vanilla scents
- melembabkan bibir
- menghaluskan bibir
- packagingnya cantik!

Cons:
kurang bisa maksimal mengeksfoliate kulit yang kering parah

Harga:
Rp 36.000

Beli di:
emina store
sociolla.com (masukin kode SBNLARL2 buat dapat potongan 50rb)

You Might Also Like

8 comments

Subscribe