Sariayu Intensive Acne Care

1:56 AM

Satu kata buat jerawat: bencikkkkk...!

Tapi masalahnya, kulitku acne prone jadi mau nggak mau aku harus berurusan dengan jerawat sepanjang hidupku. Apalagi jerawatku ini juga jerawat hormonal, jadi setiap mau menstruasi selalu jerawatan banyak. Udah acne prone + jerawat hormonal, yaudah combo attack. Nasinya yang kecil, minumnya lemon tea aja mbak.

Ketauan dah kebanyakan ke resto junk food -_-

Biasanya aku selalu mengatasi jerawat pakai salep yang namanya Mediklin TR. Tapi karena itu obat keras, jadi nggak boleh sering-sering digunakan. Dan kalau aku udah kesel banget sama jerawat dan aku nggak sabar cuma pake masker doang, aku bakal bakal langsung ke dokter kulit. Biasanya aku ke LBC atau ke Erha.


Produk produk semacam sariayu ini jujur aja aku underestimate banget. Tapi semua berubah saat temanku kerumah. Aku perhatikan memang muka dia bersihan, padahal sebelumnya jerawat dia lumayan parah. Dia bilang kalau dia pakai produknya Sariayu.

Setelah baca-baca review, ternyata banyak yang cocok sama rangkaian acne care-nya Sariayu. Akhirnya aku coba deh.

Karena waktu itu jerawatku lumayan gede-gede dan rata se pipi, mbak BA-nya nyaranin aku pakai yang Intensive Acne Care. Katanya yang ini ampuh buat jerawat yang gede dan merah-merah kayak yang aku alami sekarang. 

Harganya murah, sekitar 17-20 ribuan aku lupa. Aku beli di toserba Rungkut Jaya, Surabaya. Barengan sama Pixy Highlight & Shading Powder.


Kemasannya terbuat dari kaca, dan tingginya cuma sebesar jari telunjuk aja. Mulut botolnya memang lebar, tapi itu memudahkan kita buat menuang produk ke kapas. Memang harus ekstra hati-hati sih biar nggak tumpah.


As you can see, terlihat ada bulir-bulir gitu ya di cairan produknya. Produk ini memang mengandung belerang halus, jadi harus dikocok dulu sampai nggak ada yang mengendap, kemudian dituangkan di kapas terus tinggal ditepuk-tepuk di bagian kulit yang berjerawat.

Produk ini juga adem banget pas dipakai. Like. Super adem kayak pakai minyak angin tapi di muka. Di bagian yang jerawatnya agak 'matang' memang sedikit perih, tapi cuma beberapa saat. Setelahnya cuma berasa adem aja. 

Buat beberapa orang mungkin agak kurang nyaman, tapi aku sih demen banget. 


Seriusan ini ampuh banget. OMG kemana aja aku selama iniiiii.... arggghhh. Pokoknya ini jawaban atas doa "mau obat jerawat yang ampuh tapi nggak mahal"

Buat jerawat yang nggak terlalu besar, 1-2 hari jerawatnya bisa kering. Tapi untuk yang lumayan besar ya sekitar 3-5 harian lah. Dia ini nggak bikin jerawatmu membesar dan matang, tapi bikin langsung kering.

Terus saat pemakaian sebaiknya jangan terkena sinar matahari langsung. Jadi saranku sih, mending pakainya pas mau tidur aja. Terus dibilas besoknya.


Kesimpulan
  • Harga terjangkau
  • Ada sensasi ademnya yang lumayan strong
  • Ampuh banget mengatasi jerawat
  • Kemasan kaca
  • Kurang cocok untuk kulit sensitif
Harga
17-20 ribuan, aku lupa sih.

Oh ya kalau mau tau acne routine ku apa aja, nonton videoku yang ini ya:




You Might Also Like

13 comments

Subscribe