SKII Facial Treatment Mask

10:26 PM

Follow my blog with Bloglovin
Kayaknya ini bukan review sih, tapi first impression. Buat lihat hasilnya kan harus pemakaian yang continue, sedangkan aku cuma punya satu doang. Jadi ya... first impression aja lah ya judulnya.


Sebelumnya aku nggak pernah pakai produk dari SK-II. Awalnya karena aku merasa SK-II itu skincare buat ibu-ibu. Dan aku belum jadi ibu-ibu. Terus aku lihat banyak yang seumuran aku udah jadi ibu-ibu. Jadi, sebenernya aku ini harusnya ibu-ibu juga? Cry. 

Begitu sadar aku sudah masuk usia butuh "skincare ibu-ibu", pas lirik harganya, langsung pengen garuk-garuk padahal nggak gatal. Harganya aku masih belum mampu deh buat jadiin dia ini main skincare ku. 


Eh jujur aja ya, pertamanya ini aku kirain masker model bubukan gitu. Aku mikir wah asik nih bisa dipakai dikit-dikit. Tapi ternyata ini mask sheet alias masker yang berbentuk tisu. Yang sekali pakai buang. 

Nangis adek bang, begitu tau harga satu mask sheet ini 100k++ . Yep, satu biji ini doang. Aku langsung menaruh harapan tinggi sama masker ini. Semoga begitu habis maskeran, mukaku langsung plump or something yang langsung terasa efeknya.


Meskipun aku nggak terlalu demen masker model begini, bukan berarti aku nggak pernah coba juga. Aku pernah juga coba beberapa mask sheet merek lain yang harganya 10-20ribuan semacam nuface, ovale, dkk itu. 

Terasa banget ternyata bedanya masker 20ribuan sama 100ribuan sejak pertama aku buka packagingnya dan pegang mask sheetnya:
  • Sheet-nya SK-II ini tebel banget bok. Enak nggak khawatir gampang sobek waktu kamu unfolding maskernya buat ditemplokin ke muka.
  • Essensenya banyak! Saking banyaknya, udah puas aku oles-olesin ke leherku, ibuku juga ikutan minta sisa essense-nya buat dipijat-pijat ke muka & lehernya.



Cara pakainya super gampang dan praktis. Tempelin di muka yang udah bersih, tunggu 15-20 menitan, terus udah deh copot maskernya. 

Aroma maskernya agak-agak kecut tapi nggak menyengat dan nggak mengganggu sih. Essense-nya menurutku bikin mukaku terasa agak lengket, jadi aku langsung bilas begitu selesai pakai masker. 


Efek setelah pakai masker ini mukaku beneran rasanya plump, halus, dan entah ini sugesti atau enggak mukaku terlihat lebih cerah. Oh ya, aku pakai masker ini sebelum aku makeupan sih. Dan bikin makeupku lebih nempel, lebih rata gitu & tahan lama.

Menurutku masker ini beneran bagus banget. Sesuai harga. Cuma aku kayaknya nggak belain banget sih buat beli masker dengan harga segitu, untuk sekali pakai. Cry selamanya. 

Tapi sesekali dalam kehidupan nggak apa-apa lah ya nyobain masker kayak gini. Mungkin someday kalo aku mau manggung atau mau nikah, aku bakal perawatan pake masker ini sebelum makeupan secara bikin makeup bagus banget. wkwk

Oh iya, karena banyak juga yang nanya "Kak beli makeup online yang trusted dimana?" Kamu bisa belanja di Sociolla. Sociolla adalah online shop yang menyediakan semua kebutuhan kecantikanmu mulai dari makeup, skincare, hair care, beauty tools, fragrance, dan semuanya aman (sudah ada BPOM) dan bisa dijamin keaslian mereknya.

Dan kamu bisa dapat potongan harga 50.000 dengan mencantumkan voucher code-ku "ADITAYANTI50" waktu check out. Lumayan banget kan


You Might Also Like

5 comments

Subscribe