Pixy Bold To Last Gel Eyeliner - Black

5:43 PM

Halo,

Ngomong-ngomong soal eyeliner, menurutmu eyeliner yang paling gampang diaplikasikan itu yang mana? Soal paling gampang lho ya, bukan paling cepet. Kalau menurutku sih, gel eyeliner. Kenapa? Soalnya resiko kecelakaan eyeliner mbleber sampe masuk bola mata kayak eyeliner cair itu sangat kecil.

Nah, di post ini aku mau review Pixy Bold To Last Gel Eyeliner. Karena... karena kayaknya aku belum pernah post soal gel eyeliner ya? Ya nggak sih?

Eh tapi seriusan aku lupa ini beli dimana. Harganya juga kalo nggak salah sekitaran 35ribuan. 


Ngomongin soal packaging, nggak ada yang spesial sih. Banyak juga merk lain yang packagingnya kayak gini, cuma beda cap sama kardus luarnya. Sedangkan kardusnya ini entahlah raib kemana.... maafkan.

Packagingnya dari plastik, dan ada kuasnya juga nempel di bagian tutupnya. Mungil, dan praktis banget kalau kamu bawa travelling, karena kamu nggak perlu bawa kuas lagi.

Tapi kamu harus langsung bersihin kuasnya setelah pemakaian. Soalnya kalo enggak, kuasnya bakal mengeras dan jadi lebih susah buat mengaplikasikan eyeliner. Bersihinnya di lap aja pakai kapas yang udah dibasahi makeup remover.



Tekstur eyeliner ini creamy, gampang dicoleknya, warnanya hitam pekat, dan hasilnya matte. Tapi waktu aplikasikan ke mata, perlu beberapa kali ulasan. Soalnya sekali tarik garis nggak cukup buat bikin eyeliner terlihat bold. Malah kayak.... pernah nggak sih pakai spidol yang mau habis? Nah ya kayak gitu kalo kamu cuma tarik segaris doang. Awalnya bold, lama2 mampet.


Eyeliner ini kalau baru di aplikasikan terus kamu gosok, dia bakal smudge. Tapi sekalinya nge-set, beneran deh ini eyeliner smudgeproof. 

Kamu bisa lihat foto di atas, yang sebelah kiri itu ketika udah nge-set. Dan yang sebelah kanan, itu aku gosok kuat-kuat, nggak geser. EH kecuali yang atas itu kegeser gara-gara ternyata masih agak basah.

Di foto bawah, aku siram air, terus aku gosok kuat-kuat. Terbukti kalau eyeliner ini memang waterproof dan smudgeproof.


Sayangnya nggak oilyproof. Kelopak mataku oily, dan dalam beberapa jam, eyelinerku bisa nempel gitu di crease. Tapi sebenernya lumayan awet kok di aku.


Overall, aku suka kok sama eyeliner ini. Terutama kalau buat waterline, karena di aku sih nggak mbleber kemana-mana karena memang smudgeproof dan waterproof. Jadi meskipun mata agak berair, eyelinernya nggak buyar. Selama nggak dikucek-kucek aja sih nggak bakal bikin mata panda.

Buat ukuran harga segini, eyeliner ini oke banget. Patut dicoba.


Kesimpulan

  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Tekstur creamy
  • Matte finish
  • Warna hitam pekat
  • Include brush
  • Travel friendly
Cons:
nggak oilyproof

Harga:
Sekitar IDR 35.000-an


Eh btw aku senang loh kamu kamu udah pada baiiiikkk banget mau subscribe youtube channel aku. Sekarang udah 1000 subcribers! Horeee... entah kenapa aku seneng buanget. Maap yak norak :))

You Might Also Like

14 comments

Subscribe