Wet N Wild Megalast Lipstick Ravin Raisin

9:00 AM

Hai semua! Hari ini aku mau review lipstik favoritku selama sebulan terakhir ini. Ini aku punya yang Ravin Raisin. Sebelumnya, aku juga punya yang spiked with rum, tapi....udah mau abis hahaha... Jadi yaudah review yang ravin raisin aja.


Kebiasaan buruk nih ya, kalo suka sama satu makeup, langsung dipake mulu sampe lupa review. Alasannya ngetest, tapi keterusan. Pada akhirnya bocel semua nggak layak foto, dan beli baru lagi. *selalu ada alasan untuk beli kosmetik*

Pilihan warna lipstik ini buaaaanyak banget. Sampe rasanya pengen beli semuanya hahaha... Aku belinya ini online, dan aku dapat harga IDR 40.000 yang menurutku cukup terjangkau.


Packagingnya dari plastik warna hitam, dan tutupnya transparan. Enaknya tutup transparan itu, lebih gampang lihat shade-nya tanpa perlu buka tutupnya. Informasi mengenai produk seperti komposisi, barcode, ada di plastik sealnya. Jadi waktu di peel off, ya udah babay info produk~


Tapiii... lihat deh bullet lipstiknya. Udah bocel gitu, ini gara-gara tutupnya ngeselin banget. Suka "melukai" lipstik. Dan karena transparan, jadi lebih gampang terlihat kotor.Lumayan repot sih, karena setiap habis pakai mesti kotor, jadi harus di elap-elap dalam tutupnya pakai tisu.


Aku tertarik beli lipen ini gara-gara "katanya" finishingnya matte tapi nggak seret. Yap, aku setuju. Warnanya juga keluar banget & buildable.


Kalian bisa lihat di bibirku, warnanya ini UNGU. Warna pink keunguan, atau ungu agak pink? Yang jelas, menurutku warnanya cukup unik karena aku nggak pernah punya lipen warna begini. Dari bulletnya, aku pikir warnanya bakal kayak lipstick misslyn nomor 113 yang pernah aku review sebelumnya.

meskipun hasilnya matte, lipstik ini nggak bikin bibirku kering. Dan pengaplikasiannya juga nggak seret, lumayan creamy malah.

Daya tahannya? Well... lumayan lah ya. Aku nggak ngitungin berapa jamnya yg jelas lumayan lama lah buat orang yang mulutnya ngunyah mulu kecuali pas puasa. Kalau dibuat makan sama minum, meskipun dia transfer di gelas/sedotan, tetep nempel kok di bibir. Tinggal touch up aja kalau agak memudar. Dan lipstik ini meninggalkan stain di bibir kalau dipakai lama.

kaos putih-putih gara2 habis gendong kelinci

Oh ya, tips untuk reapply lipstik, jangan langsung ditimpa ke bekas lipstik di bibir. Tapi hapus dulu lipstik yang sisa di bibir, terus aplikasikan lagi. Hal ini dilakukan agar bibir kamu nggak kering & ngelupas-ngelupas setelah touch up.

Oh iya, kemarin ini lipstik PATAH! Aku nggak tau kenapa, aku nggak pernah merasa jatuhin ini lipstik. Yang jelas pas aku putar, tiba-tiba...PLOK! jatuh ke lantai dan aku jerit-jerit dong....jelas. Berapapun harga lipstiknya, kalau patah, tetep aja bikin nyesek. Tapi tenang, udah nyambung lagi sekarang.

Overall, aku sukkkaaaa banget sama lipstik ini. Udah ngelist beberapa warna yang mau dibeli selanjutnya muihihihihihi...


KESIMPULAN:
+ Harga terjangkau
+ Pigmented
+ Buildable
+ Matte finish
+ Good staying power
+ Nggak bikin bibir kering

Cons:
Packaging rapuh
Tutupnya ngeselin, harus hati2 nutupnya
Gampang patah

You Might Also Like

10 comments

Subscribe