Happy Eid & My Fave Makeup Look

6:51 PM

Hai semuanya, aku mau mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Aku minta maaf ya, kalau misal ada tulisanku yang menyinggung atau nggak berkenan di hati teman-teman... :')

Well, sudahkah anda selfie hari ini? Hehe... Moment lebaran itu moment dimana bapakku mau difoto. Hahaha... biasanya jarang mau. Cuma tiap lebaran aja, kami sekeluarga foto bareng. Nggak ketinggalan foto bareng hewan peliharaan: Timmy & Jessie. 

adek 2 - Timmy bunny - adek 1 - Jessie Bunny - Aku



Ibu: "Temen-temenmu udah foto gendong anak, kamu masih aja gendongin kelinci. Lulus sana lo."

Saya harus jawab apa kapten?

Oh ya, aku mau share nih makeup look favoritku. Mau kondangan, mau kencan, mau ngapain aja aku paling sering pakai makeup look ini. Soalnya simple banget, pengen keliatan dandan tapi nggak terlalu bold. Siapatau ada yang mau nyontoh, buat acara halal bihalal pasca lebaran~



Btw, selama puasa berat badanku naik cobaaaa... Biasanya orang tambah kurus, ini aku malah jadi siap potong. Habis mudik langsung diet lagi deh :((

You Might Also Like

0 comments

Subscribe