Laneige Water Sleeping Pack EX

9:23 PM

Pasti sudah pada familiar dong sama produk satu ini? Dan di konternya pun produk ini merupakan BEST SELLER. Sebenernya udah lama mau review ini, tapi.... you know me. Aku akan terus menerus menggunakan produk yg aku suka, sampai lupa review. 


Sebelumnya aku nggak pernah pakai sleeping pack. Ini pertamakalinya aku cobain sleeping pack, itupun dapat dari goodie bag event Laneige beberapa bulan yang lalu. Dan full size! yaaay...!

Sebenernya, apa sih keuntungan sleeping pack ini? Kalian pasti tau kan, kalau pada malam hari regenerasi sel kulit kita lebih aktif 2x lipat dan menyerap mineral hingga 25% sehingga kulit lebih mudah dehidrasi. Maka dari itu, kita perlu penggunaan skincare yang dapat memberi nutrisi tambahan agar penyerapannya lebih maksimal.

Penjelasan produknya lumayan panjang sih, yang jelas intinya produk ini melembabkan kulit dan membuang sel-sel kulit mati. Katanya sih bisa bikin cerah juga. Inget, cerah lo ya. Bukan putih. 

Packagingnya dari plastik yang cukup kuat. Pernah jatuh, tapi semua baik-baik saja. Aku suka banget sama packagingnya. Warnanya biru adem banget lah diliat. Di dalam 1 dus include brosur yang isinya penjelasan produk & cara pemakaian (pakai bahasa korea & inggris), dan spatula plastik jadi lebih mudah 'mengorek' produk.


Aku tipikal orang yang nggak suka buka seal produk sepenuhnya. Buka pop mie aja cuma separoh. Jadi pelindung produk ini juga nggak aku buka semuanya, cuma sedikit aja. Toh itu produknya juga hampir full sampe nempel di sealernya juga. Nggak pelu susah coleknya.

Teksturnya kayak gel, tapi mudah banget dibaurkan malah kayak melted gitu waktu dibaurkan di muka. Nggak keset.


Produk ini dipakai paling akhir dari rangkaian skincare kalian. Seujung spatula itu aja udah cukup kok buat seluruh wajah. Waktu di aplikasikan, rasanya licin~ which is enak lah sambil massage muka & leher. Wanginya enak, bikin tenang. Kalo dibilang ada sensasi dinginnya, di aku nggak sih biasa aja kecuali dimasukin ke kulkas dulu.  

Meskipun waktu di aplikasikan licin, nggak butuh waktu lama buat produk ini menyerap di kulit. Tapi juga nggak kesat sampe rasanya ketarik. It's just...normal. Dan nggak perlu dibilas lagi mukanya. Dicuci besoknya waktu bangun tidur.

Ya, kalau orang yang belum pernah pakai skincare "aneh-aneh" kayak aku gini (biasanya aku cuma pakai pelembab kalau mau tidur), pasti terasa banget bedanya. Begitu bangun, muka ini nggak berminyak dan rasanya aluuuuusssss banget. 

Sekarang aku rutin pakai seminggu 2x (kadang 3x kalo lagi ganjen) efeknya di wajahku adalah... jerawat cepat sembuhnya. Jerawatku nggak sampai meradang. Jadi kalo udah muncul-muncul jerawat gitu aku maskeran kayak biasanya, dia lebih cepat keringnya. 

Memang nggak bikin mukaku mulus cling tanpa jerawat. Jerawat datang dan pergi. Yang jelas produk ini nggak memperparah keadaan kulitku, nggak bikin kulitku terasa bersisik, dan nggak bikin mukaku kucel karena berminyak. Produk ini malah memperbaiki kulitku. Wow!


Ini lumayan gede loh. Hampir kayak tempat lulur. Dan pemakaiannya pun cuma secuil-secuil seminggu cuma 2x. Yaampun ini hemat banget! Ini juga aku depot ke jar yang lebih kecil biar lebih gampang dibawa-bawa kalau travelling. 

Untuk ukuran full size ini, harganya IDR 310.000. Wow... buat aku sih terasa banget ya ngerogoh kocek 310.000 hahaha... Tapi coba dipikir, harga segitu untuk ukuran yang besar, dan pemakaian yang sudah aku jelaskan di atas tadi. Kira-kira sebulannya kita cuma ngeluarin uang 25.833 (yaelah sampe di itung di kalkulator segala). Sebenernya nggak mahal kan? 

It's reaaaally worth the money! 

==============
KESIMPULAN

+ nggak bikin breakout
+ Include spatula
+ melembabkan
+ mengurangi minyak di wajah
+ mempercepat penyembuhan jerawat
+ nggak lengket
+ mudah menyerap
+ nice scent
+ ringan

cons
apa ya? agak bingung mau nyacatnya. Ga ada sih... buat aku nggak ada.

Harga
IDR 310.000/80 ml

You Might Also Like

13 comments

Subscribe