[EVENT REPORT] Private Event Misslyn Surabaya

11:08 PM




Hai... event report lagi nih hehehe.. Alhamdulillah di Surabaya sekarang semakin ramai event :')
Misslyn mengadakan private beauty event yang diadakan di Matahari Beauty Lounge Tunjungan Plaza Surabaya. Meskipun mayan sering masuk matahari, aku nggak tau kalo ternyata ada "lounge" disana. Sempet bingung juga celingukan pas baru datang, terus nanya ke mbak2 yang di konter Misslyn terus di anter deh... barengan sama Tasya yang sepertinya waktu itu nyasar :))


Begitu aku datang. acara sudah berlangsung. Biasa, terjebak macet. Nasib rumah pinggiran rawa.  Aku buru-buru registrasi, terus masuk ke dalam. Ternyata rameeeee....! Nggak nyangka ternyata temen-temen blogger Surabaya sebanyak itu. beberapa wajah cukup familiar karena ternyata aku suka stalk blognya (dan youtube channelnya) :D

Misslyn adalah produk dari German, dan udah ada sejak 30 tahun yang lalu. Wow.. lama ya ternyata. Di Indonesia, Misslyn udah ada beberapa store di Jakarta. Dan baru aja buka di Surabaya. Produk Misslyn ini banyak dan lengkap. Nyari foundation sampe bulu mata juga ada. Shade warnanya juga banyak. apalagi nail polishnya adudududu banyak banget sampe 60 warna. Waktu lagi dijelasin produk-produk yg dikeluarkan Misslyn, mataku mulai jelalatan dalam kegelapan (soalnya lampunya dimatiin biar keliatan slidenya) 

camera ready semuanyaa...

Demo pemakaian produk ini loh yang bikin goyah iman. Terutama foundationnya. Nggak tau kenapa kok cakep banget ya foundationnya. Sepanjang acara kepikiran foundation dan harus colek. Pokoknya harus colek!!


mbaknya malu malu difotoin banyak orang :))

Setelah itu, kami semua dipersilahkan nyobain tester produk-produk, sambil menikmati hidangan cantik yang sudah disediakan. Iya beneran cantik. Warna warni pastel... mau nyomot satu rasanya sayang. Tapi karena lapar, comot deh. :))





Perasaan kemarin aku motret banyak deh...  tapi pas aku cek lagi kok cuma dikit. Ternyata aku baru sadar kalo aku banyakan ngevideo daripada motret -_- Mungkin karena akunya ga sabar motret gerak2 mulu, jadi sekalian aja ngerekam gerak. Video.

Yg paling menarik perhatianku selain foundation dan nail polish adalah... eyeshadow. Yap, yang membedakan eyeshadow misslyn dengan yang lain itu eyeshadow misslyn bukan dari bubuk di padatkan, tapi cair di padatkan. Sehingga nggak bertaburan kemana-mana, dan lebih halus. Pigmented juga. Tapi karena shimmery, aku kurang cocok. Cuma suka aja waktu colek-colek di tangan cakep bgt.




Rasanya pengen bawa pulang semuanya. 

Yang paling menyenangkan adalah, aku kenalan sama blogger-blogger lain. Hehe... belum kenalan sama semuanya sih, akunya mau ajak kenalan tapi dia masih ngobrol sama yang lain, atau lagi sibuk ngapain, aku jd malu :">

Mbak Sekar & Sabrina


Yang menarik perhatianku selain booth makanan cantik adalah cece cantik ini. Ce Mindy, yang sejak pertama aku ketemu dia selalu tampil warna-warni. Apalagi highlight rambut pink-nya ituloh... >,<


hai ce Yessica & ce Nessya

Setelah itu kami semua di ajak ke booth Misslyn buat foto bareng dan foto polaroid. Terus mungkin karena kita rame dan heboh(ditambah bawa cotton candy, lolipop, dan goodie bag), pengunjung matahari jadi ikut penasaran terus ikutan nimbrung di booth misslyn :))

terimakasih ce Mindy udah bagi fotonya, photo taken from ce Kathy's camera

Karena keramaian itu, aku yang awalnya pengen beli pensil alis terpaksa pamit dulu buat beli makan terus balik lagi. Sayangnya, pas balik pensil alis yang aku mau udah sold. Untuk mengobati rasa kecewa akibat pensil alis, aku beli lipstik (yang sekarang jd favoritku, review menyusul) sama maskara karena maskaraku udah waktunya ganti. Kenapa ngotot banget beli? Soalnya Misslyn baikbanget ngasih voucher khusus untuk kami para undangan, sebesar 50rb untuk belanja produk misslyn. Siapa yang ga suka voucher? Dan ditambah diskon 25%. hayoloooooo...!


Isi goodie bagnya ada nail polish, lipstick, dan eye liner. Nail polish aku tukeran sama ce Sabrina soalnya punyaku warna pink, dan aku sudah punya banyak nail polish pink dan anehnya aku ga punya warna hitam. Jadi, aku tukeran deh...  Lipcolornya juga smells soooooo good.



Oh ya kalo mau lihat versi bergeraknya alias video, silahkan lihat disini




Demikianlah (demikianlah? kebanyakan nulis laporan, maaf anak tugas akhir) event report dari aku. Terimakasih Misslyn atas undangannya, dan terimakasih teman-teman yang udah infoin event ini dan ngajak aku buat ikutan. I'm so happy >,<

You Might Also Like

2 comments

Subscribe