[EVENT REPORT] Mustika Ratu Grand Opening @ Grand Palace Surabaya

12:39 AM

Sadar nggak kalo aku sering telat kalo ada event, dan alasanku adalah sama yaitu MACET. Why... why you no datang lebih awal jadi ga kena macet?? Hmmm yaa.. jadi karena berhubung hari itu hari jumat, dan aku ada kuliah sampe jam 4 sore..kemudian hujan deras nggak karuan sampe jalanan sekitaran kampus banjir, ya cucoklah macet. Padahal jarak Grandcy sama kampusku itu ga terlalu jauh, ga sejauh ke CiWo atau sutos.



Datang sambil berlarian, begitu sampe langsung tau dimana tempat acaranya. Iyalah secara rameeee buanget, ditambah suara musik fashion show. Datang langsung say hi ke temen-temen, dan registrasi. Terus dikasih invitation dalam bentuk cetak, katanya nanti ditukerin sama goodie bag.



Untungnya pas aku datang, acara baru aja dimulai. Tapi lihat deh.. aku baru angkat pantat sebentar buat registrasi, tempat duduknya udah full dan aku berdiri :"D Nggak apa, acara ini memang mengundang perhatian khalayak ramai selain para undangan. Orang-orang yang lewat sempet mampir buat lihat. Apalagi ada meet & greet Puteri Indonesia, Elvira.

Aku lebih banyak lihatin lampu daripada model fashion show -_- entah kenapa menarik sekali lampunya.




Kemudian ada demo makeup menggunakan Moors professional makeup, dan sesi tanya jawab mengenai makeup. Nanyain bentuk alis? Nanyain kontur? Nanyain cara terlihat lebih muda dengan makeup? dibahas disini.


Hahaha... Elvira duduk tepat di depan ce Mindy. Tiap dia noleh kanan,kiri...orang-orang pada motretin dari belakang termasuk aku :p


Kemudian muncullah para finalis Putri Indonesia region jawa timur, memperagakan busana cantik mereka dan berpose dengan produk-produk Simply stay dari Mustika Ratu.



Ini dia acara puncaknya, yaitu meet & greet Putri Indonesia 2014 Ms Elvira. Di sesi ini, Ms elvira sharing tentang persiapannya menuju Miss Universe 2015, mamanya yg selalu mendukung, dan banyak hal inspiratif termasuk quote-quote nggak disengajanya, tapi sayang nggak sempet nyatet jadi ga bisa masuk Path :))




Disini aku mulai lapar. Seriusan dari pagi aku belum makan, aku harus kuliah dan begitu kuliah selesai kantin udah tutup. dijalan  macet. Akhirnya aku memutuskan buat jalan-jalan ke booth mustika ratu/



Seriusan aku udah cobain blush on-nya dan aku sukaaaaaaaaa banget. Aku sayang-sayang sampe sekarang :))



maaf saya kumal pulang kuliah

Terus aku dapat goodie bag duluan ._. 
Aku jalan ke tempat duduk ce Nessya dan Olin. Kenalan sama ce Gita secara langsung (padahal di Line sempet ngobrol perkara macet di Kertajaya hahaha) Terus pamerin udah dapat goodie bag *apaan sih dasar* :))

Karena lapar tak tertahankan, aku udah nggak konsen lagi. Berdiri, kesana kemari, rekam rekam dikit. Aku pikir, aku tinggal makan bentar lah mungkin masih lama selesainya. Eh begitu selesai makan, ternyata acara udah bubar. 

WHAT!?
:(

pelajaran hari itu: jangan keburu kabur makan/makan dulu sebelum pergi daripada rewel




Terimakasih Mustika Ratu, atas undangannya, dan goodie bag-nya yang isinya banyak banget >,<
Teriamkasih Nikki Chan atas undangannya, i'm so happy!


Seperti biasa, kalo kalian berkenan lihat versi bergeraknya, silahkan dilihat disini :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe