Max Factor Ageless Elixir 2in1 Foundation + Serum

5:53 PM


Hai aku kembali lagi. Aku mesti suka lupa buat ngereview. Pas niatan itu timbul, produknya udah mau abis. Jadi nggak centes kalo difoto. Nah mumpung inget, aku review dah cepetan.

Jadi ceritanya, shade yg aku mau (Golden 75) di seri miracle touch itu kan kosong, BA-nya nawarin aku yang ageless elixir. Katanya "ini 2 in 1 mbak, ada serumnya jadi lebih halus di muka, ada anti agingnya, terus ada SPF15 nya" well. nggak ada salahnya dicoba

Aku beli ini seharga  Rp. 130ribuan  kalo gak salah. Lupa :(


apa yang lebih jijik dari pake kutek warna emas terus cuil cuil?

PBentuk kemasannya botol entah kaleng entah plastik. pas di genggaman tangan dengan mulut botol pump, lebih higienis dan lebih mudah mengontrol keluarnya produk.


Mungkin ini adalah foundation terlembut yang pernah aku pake. Sejauh ini. Belum nemuin yang lbh alus lagi. Iya loh jeng, beneran waktu di aplikasikan ke wajah, dia alussss banget rasanya. Mungkin karena ada serumnya? Dia juga nggak terlalu cair, jadi ga bleber-bleber *apa ya bahasa indonesia yang baik dan benarnya?* waktu kita taroh di tangan, dan gampang banget di blend. Coveragenya medium.

 Oh ya ada foundation ini ada wanginya, wangi enak kayak buah-buahan tapi sekelebat aja kayak kuntilanak. Eh tapi kuntilanak kan bau kembang, apa bau busuk? ah sudahlah garing.

Btw aku baca-baca review oranglain, ada yang bilang foundie ini oxidize tapi ada juga yang bilang enggak. Nah, kalo di aku dia oxidize cincahh.. Tapi menurutku itu adalah sebuah keberuntungan karena apa... foundie ini pas waktu baru diaplikasikan di wajahku, dia terlalu terang. Tapi lama-lama warnanya menyatu sama kulitku.


Aku cobain foundation ini sekitar 3 mingguan. Mulai aku bawa kuliah, ngemall, panas-panasan naik sepeda motor, diem di rumah, dll. Tapi foto di atas aku bawa ngemall selama 4 jam dan melewati sinar matahari Surabaya dari dalam mobil dengan kaca film 60%.

Bisa dilihat sendiri kalo foundie ini coveragenya medium. Kulitku jd keliatan mulus ahakhakhak. Terus setelah 4 jam, ya emang ga luntur sih foundie ini staying powernya bagus... tapi oil controlnya nggak. Kelihatan kan di foto aku sebelah kanan, di bagian hidung dan pipi aku kelihatan mengkilat?

Tapi dibalik itu semua, aku senang pakai foundie ini. Karena dia ringan, medium coverage, alus banget, dan ada spf nya meskipun cuma 15 tapi nggakpapa lumayan daripada nggak :))


Pros:
+ Ringan
+ Halus banget di wajah
+ medium coverage
+ gampang di blend
+ staying power oke
+ oxidize itu pro menurutku yg susah cari shade foundie yg pas

Cons
- oil control


Oke gaesss terimakasih sudah baca reviewku~
:*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe