Revlon Photoready BB Cream 030 Medium Moyen

11:19 PM

Selama ini aku nggak pernah ngereview BB Cream itu bukan berarti aku benci BB Cream. Samasekali enggak. Cuma aku belum menemukan kecocokan sama benda bernama BB Cream tersebut. Karena kebanyakan BB Cream yang merebak di Indonesia ini kan asalnya dari Korea. Dan tau sendiri kalo kulit saya ini warnanya istimewa. Aku pernah sih maksa pake BB Cream, hasilnya di mukaku abu-abu.

:'(

Masa' iya aku harus ganti skintone biar bisa pake BB Cream? Mbelani pek. Ya benda-benda itu dong yang harus mengikuti skintoneku. Aku kan konsumen :p

Tapi akhirnya aku menemukan BB Cream yang shade-nya masuk sama kulitku. Yap. Akan aku bahas sekarang ini. BB Cream ini keluaran Revlon, di seri Photoready-nya. Kulitku yang tanned ini masyuk bengeuts sama shade 030 : Medium Moyen.




Soal harga, murah lho... Cuma IDR 80.000 . Ini aku bilang murah karena aku bandingin sama BBC keluaran korea yang harganya dia atas 100k . Ye, nggak? 


Tube-nya pas di genggaman, soalnya agak gepeng gitu. Enaklah menurutku, tinggal pencet aja, bisa ngontrol banyak sedikitnya produk yang mau kita gunakan. 

maaf tangan kayak geng motor rebel yang ga mau pake kaos tangan pas nyetir siang2


Oke, mari kita bahas soal BB Creamnya

- Teksturnya itu nggak terlalu creamy, tapi juga nggak cair. Labil. Tapi justru itu jadi gampang di blend...
- Ada SPF 30-nya. Tapi meskipun ada spf-nya, nggak bikin muka cakey



Dari gambar di atas, yang mana itu adalah keadaan kulit pipiku, bisa di lihat kalo coverage dari BBC ini sheer. Lebih kayak tinted moisturizer deh rasanya. I need to apply another layer kalo pengen lebih nutup. Tapi mending pake concealer sih.

BBC ini lebih cocok buat yang kulitnya kering. Kenapa? Karena hasilnya di mukaku jadi oilyyyyy banget. Duh kumus bangetlah muka aku kayak habis lari-lari ngejar tukang sayur. :(
Terpaksa aku templokin pake bedak tabur deh biar keliatan lebih manusiawi. 

Daya tahan?
Bentar bangeeettt... Di aku yang mukanya oily, daya tahannya bentar banget. 5 menitan udah wush ilang aja deh kembali kumus dan bambes. 


BUKAN BERARTI produk ini jelek lho ya... Aku baca-baca review lain, produk ini justru cocok di mereka yang kulitnya kering, dan suka dewy finish. Jadi, produk ini tidak berjodoh di aku. Mungkin kalian-kalian yang kulitnya kering dan suka dewy finish bisa berjodoh dengan BBC ini :)








You Might Also Like

5 comments

Subscribe