New Hair!

8:13 AM

Halo, akhirnya aku punya mood buat ngeblog lagi setelah sekian lama jadi silent reader. Yah... nggak muncul bukan berarti nggak tau dong :3 Perubahan cuaca dan jadwal kuliah mempengaruhi moodku buat melakukan apapun. Rasanya cuma pengen tiduran sambil kepo fb-instagram-blog orang orang.


Ngggg nulis soal review? Ya, bakal aku tulis. Aku lagi tergila-gila sama varian barunya Acnes. Nanti bakal aku bahas setelah post ini. Ada eyeliner yang bikin mataku perih juga. Tapi yang terpenting adalah, aku punya rambut baru dooong~~

Mas pacar ngelarang aku buat potong rambut. Katanya dia bosan liat rambutku sebahu terus nggak pernah lebih dari itu. Katanya, sekali-sekali rambut panjang dong. Pengen lihat. Akhirnya, aku menahan diri selama setahun buat nggak potong rambut. Jadilah aku gondrong kayak gini

.
.
.





Tapi ternyata,  punya rambut panjang itu menyebalkan buatku. Aku harus iket rambut. Sumuk banget apalagi surabaya panasnya sampe 36 derajat kalo siang. Bingung mau modelin rambut kayak apa kalo ke kondangan. Terus kalo bangun tidur, rambutku kucel banget. Belum lagi ketindih siku sendiri terus kejambak. Belum rontoknya rambutku. Rambutku ini tebel banget. Dan helaiannya itu besar-besar. Jadi sodara sodara, kepalaku rasanya beraaaaatttt banget. Apalagi kalo habis keramas.

Mas pacar kapan itu pegang rambutku waktu aku habis keramas. Numpang keramas di kontrakannya gara-gara gak tahan udah sumuk banget rasanya pengen gebyur kepala pake air. Tapi useless karena airnya ikutan hangat =_=
Dan mas pacar bilang, "berat juga ya rambutmu"
YAIYALAH MAKANYAAA IJININ AKU POTONG RAMBUT DONG
Pada akhirnya dia kasian kali ya liat aku menderita sama rambutku. Dia bolehin aku potong rambut.


Diijinin begitu, aku seneng sekaligus galau. Mau model rambut gimana ya?
Semingguan galau..... sampe akhirnya mobilku nyerempet tiang di Keputih. Aku semakin depresi. Akhirnya, sore itu juga, aku ke salon. Potong rambut.
Seberapa?
.
.
.
.
.
.
.

SEGINI!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




WELL, emang banyak yang menyayangkan keputusanku buat motong rambut sampe sependek itu. Tapiiiiii tidak sebanding dengan kepuasanku punya kepala ringan muahahahahahahahaha

Ada yang nanya "Kamu patah hati?"
Oh tidak, hati saya baik baik saja. Otak saya yang geser gara-gara keberatan rambut.
Adek-adekku juga speechless liat rambutku ilang segitu banyak. Tapi kan udah terlanjur masa iya mau disambung lagi =,=
Akunya juga nggak menyesal kok. Mas pacar juga oke oke aja, kata dia sih bagus. Gatau lagi kalo menutupi luka hatinya yang kecewa karena pacarnya memilih untuk memangkas habis 2/3 rambutnya



You Might Also Like

5 comments

Subscribe