Review: Pixy Silky Fit Lipstik 110 Cinnamon Twist

4:16 AM

Aku lagi suka sama lipstik ini. Soalnya tempatnya fancy banget. Warna pink. Cantik banget kalo dikeluarin dari pouch makeup terus touch up di toilet. 


Produk lokal? Iya. Harga? Pastinya ramah di kantong lah~~ Apalagi kalo ada diskonan. Kayak aku ini beli pas lagi ada diskon di Hypermart. Harga normalnya emang nggak sampe 30rb, tapi aku dapet diskon harganya jadi dibawah 20rb malahan mihihihi :3

Warnanya ada banyaaaaaakkkk banget. Mulai nude, sampe ungu, coklat juga ada. Aku beli karena alesan murah juga karena aku penasaran aja lipstik semi matte itu kayak apa. Soalnya terakhir aku beli lipstik matte-nya wardah, malah jadinya silky gitu =,=

Dan pilihan warna tetap, jatuh ke shade merah...
Aku ambil yang nomor 110 : Cinnamon Twist



Maaf sudah dipake berkali-kali ya sodara-sodara... Aku lumayan suka pake lipstik ini. Meskipun aku butuh lipbalm dulu sebelum pake ini :">





Kita swatch aja deh


Jadinya di bibirku itu sheer sih, maksudnya nggak bener-bener merah jreng . Aku lumayan suka... soalnya emang niatku beli ini buat dipake sehari-hari sih. Terus staying powernya juga biasa aja. 2-3 jam ya ilang. Tapi kalo di bibirku ninggalin stain warna kemerahan sih.
Ada wanginya sih, kayak bubble gum. Nggak mengganggu kalo buatku soalnya nggak wangi banget dan nggak kerasa pahit.

Kesimpulannya
+ Harga murah kurleb 30k
+ Nggak terlalu matte
+ Ninggalin stain di bibir, jadi nggak bener2 lenyap
+ wangi bubble gum

- Staying power 2-3 jam
- Sheer

Beli lagi?
Ya, warna lain





Btw, curcol dikit ya
Aku lagi nggak mood ngeblog sih sebenernya. Makanya tulisanku ini rada kacau ya. Tapi maksa ngeblog, biar ngalihin perhatian. Aku lagi sedih banget. Soalnya kelinci kesayanganku kemarin mati... :'(





Penyebabnya? Cemburu soalnya aku pegang kelinci lain. Selama ini dia sendiri raja di rumah. Kemarin dititipin kelinci sepupuku. Trs dia cemburu, langsung lemes, ngambek, minta digendong trs, malemnya mati. Agak lebay sih, tapi aku nangisnya sampe parah banget kayak terakhir kali aku patah hati 4 taun yang lalu :'(


Sampe tadi pagi aku masih ngerasa dia lari ke kolong kasurku. Aku langsung bangun, nyariin. Tapi ya gitulah.... iya ya dia kan udah nggak ada :(

You Might Also Like

3 comments

Subscribe