Toko Alat Musik Terbaik di Jakarta

6:04 PM


Alat musik sudah menjadi kebutuhan dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak sedari duduk di bangku sekolah dasar kita sudah diajarkan untuk bisa memainkan minimal satu alat musik, mungkin berawal dari pianica. Selain melatih menyeimbangkan kemampuan dari otak kanan dan otak kiri musik juga ternyata mampu meningkatkan kecerdasan otak. Ketika menjadi kebutuhan tentunya alat musik banyak dicari di Indonesia ini. Untuk kamu yang tinggal di Kawasan Ibu Kota Jakarta kami kali ini akan memberikan beberapa refrensi toko alat musik terbaik di Jakarta.

Ketika di bangku dasar pasti kita diwajibkan untuk memiliki 1 alat musik. Yang basic kita biasanya disuruh untuk setidaknya memiliki pianika atau sekedar suling. Tentunya memainkan alat musik bukan suatu skill yang wajib dimiliki seseorang. Namun memainkan alat musik dan mengerti nada adalah hal basic yang masuk dalam kurikulum pembelajaran di Indonesia. Untuk kamu yang sedang mencari alat musik entah untuk kebutuhan sekolah atau hobby berikut beberapa toko alat musik terbaik di Jakarta:

· Jaks Musik 

Dari data yang dimiliki google maps. pengunjung di Jaks Musik memberikan rating rata rata 4.3 dari 5 bintang. Artinya toko musik ini memiliki kepuasan pelanggan yang cukup bagus. Toko musik yang satu ini sudah sangat familiar bagi yang sedang mencari alat musik di Jakarta karena banyak pelanggan yang mengenalnya sebagai salah satu pioner toko musik di Jakarta.

Jaks Musik mengembangkan menjual peralatan musik yang juga sangat lengkap. Selain menjual jaks musik juga memiliki produksi sendiri untuk beberapa barang yang mereka jual.

Jaks Musik peralatan musik Mulai drum, gitar, biola, piano, hingga software untuk kebutuhan editing dan mastering sebuah lagu didalam studio.

Jaks Musik sudah memiliki langganan setia mulai dari kalangan mainstream seperti pelajar hingga para musisi profesional, karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan kualitas produk yang bagus menjadikan Jaks Musik sebagai referensi toko musik yang terbaik di kota Jakarta.

Alamat Jaks Musik sendiri Berada di 
Jalan Mampang Prapatan II No. 6, mampang Prapatan, jakarta Selatan 
Telepon : (021) 563248 
Jam Operasi : 09.00 – 19.00 WIB


· Tiga Negeri Music House

Tiga Negeri Music House merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis ritel yang menjual berbagai macam perlengkapan serta peralatan musik. Selain berlokasi di Jakarta Tiga Negeri Music House juga membuka cabang mereka di berbagai kota yang tersebar di Indonesia, seperti Bandung, Tangerang, dan beberapa kota lainnya.

Banyak feedback positif masuk pada toko tiga negeri ini karena terkenal dengan pelayanannya yang ramah yang ramah, cepat dan juga produk yang mereka jual berkualitas. Dengan mengedepankan pelayanan mereka bertumbuh menjadi salah satu toko alat musik terbaik yang ada di Jakarta atau mungkin bisa dibilang di Indonesia. 

Tiga Negeri Music House menjual peralatan musik seperti gitar, bass, drum, keyboard dan juga beberapa cd dvd musik dan juga terdapat sekola musik di tiga negeri music house ini.

Sekarang ini tiga negeri sudah melebarkannya selain menjual alat musik melalui toko yang mereka miliki, mereka juga menjadi agen penjualan atau distributor alat alat musik ke beberapa toko alat musik yang ada di Indonesia.

Untuk dijakarta sendiri toko tiga negeri berlokasi di 
Jalan R.S. Fatmawati No. 4L, Cilandak Jakarta Pusat 
Telepon : (021) 7208123
Jam Operasi : 09.30 – 18.30 WIB

Selain bisa datang ke toko kamu juga bisa berbelanja melalui e-commerce dengan mengketik keyword Tiga negeri dalam kolom pencarian. Karena toko tiga negeri memiliki toko online di hampir semua ecommerce top yang ada di Indonesia.

==
Tadi adalah 2 toko rekomendasi dari kami bila kamu sedang mencari alat musik di kota Jakarta. Untuk kamu yang pemula ada beberapa tips sebelum membeli alat musik:
  • Kenali Brand Produk yang akan kamu beli
  • Tonton review alat musik yang kamu incar sebelum membeli
  • Cek harga pasarang barang yang kamu incar sebelum datang ke toko
  • Perhatikan kualitas dalam pemilihan produk
  • Sesuaikan bujet dengan kebutuhan anda memiliki alat musik ini

You Might Also Like

0 comments

Subscribe