Nara Body Soap

7:39 AM


Kebahagiaan itu apa sih? Kebahagiaan buatku itu sederhana. Sesederhana masuk jeding. Beneran kok! Setelah seharian udah kena debu jalanan, lelah menanti dan berdiri di dalam transjakarta, kerjaan di kantor, pulang ke kosan terus mandi itu adalah suatu hal yang sangat indah.

Nggak tau ya, aku ini sebenernya termasuk golongan manusia jarang mandi alias mandi sehari sekali. Tapi 3 bulan terakhir ini setelah aku pindah kerja ke daerah SCBD, aku jadi rajin mandi. Karena lelah dan aku berasa kotor aja.


Nah aku jadi semakin rajin mandi karena aku lagi nyobain Nara Body Soap dari Surabaya Beauty Blogger nih.

Nara body soap ini adalah produk yang samasekali tidak menggunakan bahan kimia. Semuanya alami tanpa detergent dan pengawet buatan. Nara body soap mengandung essential oil yang dapat menjaga kulit juga aman untuk kulit sensitif.

Waktu sampai ke tanganku, produk ini dikemas dengan sangat secure. Ada dusnya juga, dan aku lumayan kesulitan juga buka dusnya karena kayak ke lock banget gitulah. Terus packaging utamanya berbentuk botol plastik dengan tutup press top. Jenis tutup yang aku suka untuk sabun selain pump karena mencegah produk bleber kemana-mana.

Ada 2 varian yang lagi aku cobain yaitu Lavender dan Orange. Untuk tekstur dan warna, dua duanya sama ya. Warnanya sama, kuning bening dan teksturnya cair seperti air, nggak kental. Karena nggak  mengandung detergen, jangan harap kalau produk ini bakal berbusa-busa.

Lavender
Setiap varian memiliki fungsi yang berbeda-beda. Varian lavender ini diperuntukkan bagi pemilik kulit kering dan bermasalah (saya!). Nara Body Soap lavender ini menggunakan olive oil sebagai bahan dasarnya, dan lavender digunakan sebagai relaksasi juga anti inflamasi. Bisa meredakan kemerahan, gatal, dan sakit yang disebabkan oleh eksim.

Berhubung kulitku super kering dan bermasalah (sering gatal karena kering), aku lebih sering pakai yang lavender ini. Wanginya enak kok, jangan dibayangin wangi kayak obat nyamuk ya mentang-mentang varian lavender haha..

Sweet Orange
Sedangkan yang orange, memiliki khasiat untuk meregenerasi kulit yang mengalami kerusakan dan mencerahkan juga melembabkan kembali kulit kita. Ini nih ya, enak banget wanginya. Seger banget! Pokoknya kalau pas pulang kantor terus mandi pake ini, dih rasanya relax banget. Cocok banget buat kamu yang sering beraktivitas di luar rumah.

--

Nah tadi kan aku bilang ya kalau sabun ini nggak berbusa. Terus kalau pas di bilas, apakah terasa licin? Nggak! Sabun ini nggak bikin kulit licin ketika di bilas. Nggak licin, juga nggak kesat. Kulit berasa lembab dan bersih. Duh kamu cobain sendiri deh ya, biar tau apa yang aku maksudkan. 

Selama hampir seminggu aku nyobain Nara Body Soap Lavender & Sweet Orange, yang aku rasakan adalah... bahagia. Memang produk organic itu oke banget dan efeknya langsung terasa, terutama kalau kamu punya kulit yang lumayan sensitif. 

Aku merasa kulitku lebih lembab, terus di punggung aku tuh sering bruntusan kayaknya keringat atau apalah itu. Nggak sampe gede-gede jadi jerawat tapinya. Nah setelah pakai produk ini, mulai berkurang sih bruntusan di punggungku.

Oh ya, selama bulan februari 2018 Nara ada promo nih beli 2 botol gratis 1 botol. Syarat dan ketentuan kamu bisa ce di:


WA: 083830746098
Line: @tcq7846u

You Might Also Like

0 comments

Subscribe