Odessa Lip Matte Cream (5 shades)

6:14 PM

Lip cream matte emang banyak. Mulai dari yang harganya murah banget, lebih murah dari ongkos grabcar dari kosan ke kantor, sampai yang mahalnya seharga paru-paru. Nah kalo spesies macam saya ini sukanya yang harganya murah, tapi banyak request. Maunya yang juga nyaman dipakai, warnanya nutup banget, tahan lama, tapi kalau pas dihapus juga gampang.


Review pertamaku di tahun 2018 ini aku mau bahas lip cream matte yang menurutku masuk lah di kategori yang aku sebutkan tadi. Odessa Lip Matte Cream yang kemarin dikirimin sama Surabaya Beauty Blogger.



Packaging
Di postku yang sebelumnya, aku sudah jelasin kalau Odessa ini adalah produk lokal. Dan satu hal yang aku suka dari produk lokal adalah mereka selalu ngasih dus buat lip product. Nggak terkecuali Odessa Lip Matte Cream ini.


Dus packagingnya warna putih dengan aksen dripping paint. Sedangkan produknya sendiri, acrylic bening yang kamu bisa langsung lihat warna produknya. Aplikatornya juga nyaman dan gagangnya lumayan kokoh. Terus lucunya, kalau tutupnya dibuka dia itu kayak peer gitu loh, bisa nyembul sendiri.


Warna & Tekstur
Aku punya 5 warna dari Odessa Lip Matte Cream. Nama-namanya tuh kreatif deh. Kita bahas satu-satu ya.. 


901 Pink Up Line
Warnanya pink yang lebih ke cool tone. Pas awal di oleskan, aku nggak suka sama warnanya karena terlihat pink banget di aku. Tapi lama-lama pas dia udah  nge-set, aku suka suka aja karena dia jadi pink yang agak gelap agak kecoklatan. Cakep deh.



902 Mauvely in Love
Ini warnanya beti deh sama pink up line. Tapi kalau di aku ini warnanya agak orange.



903 Bare Bear
Warna ini adalah satu-satunya warna nude dari 5 pilihan warna odessa lip matte cream. Warnanya itu nude coklat abu-abu agak pink. Aku kurang suka karena warnanya terlalu pucat di kulitku dan juga teksturnya agak patchy. Tipikal warna-warna nude ya, agak susah nutupnya di bibirku yang hitam seperti masa lalu. 

904 Enamoured
Warna ini adalah warna yang aku pikir semua merk lipstick pasti ada. Ini warna yang "aman" karena merahnya ini merah yang netral. Dibandingkan yang 905, aku lebih suka warna ini karena kulitku jadi terlihat lebih cerah.


905 Always Red You
Meskipun bedanya bener-bener tipiiiissss banget sama yang 904, nomor 905 ini lebih banyak orens-nya. Di aku jadinya gonjreng banget merahnya.

---
Kala itu... ketika aku baru nerima produk ini, pilihan warnanya memang cuma 5. Dan warnanya mirip-mirip pula. Satu satunya yang beda cuma si Bare Bear. Tapi ternyata, sekarang mereka udah ngeluarin warna baru yang pastinya lebih bervariasi.

Aku sih suka ya sama lip cream ini. Pas dipakai itu nyaman. Bahkan lebih nyaman dari versi lipstick matte-nya. Warnanya juga tahan lama, dan yang terpenting waktu di hapus nggak susah.

Kelemahannya adalah: dia ini nggak bisa kamu build up alias kamu pakai berlayer layer Karena kalau kamu pakai lebih dari 1 layer, dia bakal terasa gimana ya.. kayak nempel-nempel gitu loh. Kalau kamu mengatupkan bibir, bisa kebawa gitu. Kebawa perasaan.

tapi jangan khawatir, karena warnanya sekali oles warnanya udah nutup banget (kecuali bare bear, okay) Untuk lip cream harga 50.000 ini oke banget sih.

Nah kalau kalian pengen tau belinya dimana, kalian bisa beli di:


You Might Also Like

0 comments

Subscribe