Naavagreen Natural Skin Care

8:23 PM

Setelah pindah kota, skincare aku bener-bener mulai dari nol. Maksudnya, mulai dari nol lagi nyari tau dimana klinik kecantikan yang oke, dekat sama kosan, dan terjangkau. 2 orang temanku di kantor langsung merekomendasikan Naavagreen skincare waktu aku nanya "Eh tempat facial yang deket sini dimana sih? Butek muka udahan."

Akhirnya aku datang ke Naavagreen Tanjung Duren, Jakarta Barat. 


Entah karena hari Minggu atau memang selalu begini, pengunjung Naavagreen rameeeee banget. Full! Tapi jangan khawatir, jangan sikut-sikutan. Begitu masuk kamu bisa langsung ambil nomor antrian. Ada 2 antrian yaitu antrian konsultasi / treatment, dan pembelian produk.

Karena aku mau treatment, jadi ya aku ambil antrian konsultasi. Setelah itu tunggu aja deh sampai di panggil ke meja pendaftaran. Kalau kamu belum pernah ke Naavagreen, kamu akan disuruh mengisi data diri. Setelah itu tunggu lagi sampai kamu dipanggil untuk masuk ke ruang konsultasi.

Ada 2 ruang konsultasi di Naavagreen. Yang berarti ada 2 dokter spesialis kulit yang standby disana. Kalo nggak salah aku masuk ruang konsultasi 2. Setelah di cek sama dokternya, kulitku bermasalah sama komedo. Jadi treatment yang diberikan ke aku hari itu adalah facial serum plus dapat produk CC Cream.

Setelah konsultasi, kembali ke meja pendaftaran untuk memberikan hasil konsultasi kemudian tunggu dipanggil lagi untuk facial


Di ruang perawatan, berjajar banyak bed tanpa sekat dengan alat dan meja perawatan di setiap sisinya. Terus gimana mau naroh barang-barangnya? Tenang, di bagian bawah bed ada laci cukup besar yang bisa muat tas dan barang-barang kamu. 

Kemudian aku ditawari mau ganti baju atau tidak. Karena aku males copot-copot, jadi aku bilang nggak usah. Terus aku tiduran di atas bed, dan dilakukan pembersihan. Oh ya, aku nggak pakai massage karena mukaku lagi bruntusan, kata therapistnya takutnya nanti tambah bruntusan.


Nah setelah itu bagian pedihnya. Waktunya eksekusi komedo! Kayaknya udah lama banget sejak terakhir kali aku facial ngambilin komedo satu-satu gini. Dulu sih tahan sakitnya. Tapi sekarang udah nggak tahan sama sakitnya. Airmata berleleran mulu hahaha...! 


Begitu selesai bersihin komedo, mukaku dikasih serum. Kemudian dipijat menggunakan roller sambil aku genggam alat dan diposisikan di dada sebelah kiri. Kata theraphistnya, alat ini berfungsi supaya serum cepat meresap ke kulit.

Step terakhir adalah mukaku diolesi krim anti iritasi. Dan sebisa mungkin selama 2 jam kedepan jangan kena air dan jangan pakai makeup dulu. Dan selesai deh! Aku langsung pulang. 

Review CC Cream



CC Cream ini berfungsi sebagai tabir surya. Dipakainya tipis aja sebelum pakai bedak. Awalnya aku agak pesimis sih ini CC Cream bakal cocok di aku. Karena aku bayanginnya CC Cream pasti glowy dan agak sticky, aku lebih prefer matte finish

Eh tapi salah dong! Aku pakai sebelum berangkat kerja. Kupakai tipis merata ke seluruh wajah, terus pakai loose powder. Rasanya tuh nggak lengket, ringan, dan nggak berasa minyakan. 

Memang sih warnanya terlalu terang buat kulitku, tapi kalo kamu pakainya beneran tipis aja nggak ada masalah. Bisa ditutupi dengan bedak yang warnanya lebih gelap.

==

Overall, aku lumayan puas sih sama pelayanan di Naavagreen. Meskipun ramai, tapi antriannya tertib dan cepat. Pelayanannya professional banget. Mulai dari front desk, dokter, dan therapistnya pun ramah. 

Saran aja nih, kalau kamu ogah ngantri banyak atau pusing liat orang banyak, dan kamu cuma punya waktu pas weekend, mendingan kamu datang agak pagian deh.

Oke deh semoga post ini membantu teman-teman semuanya!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe