Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

7:03 AM

Setelah ketagihan pakai eyeliner pen-nya Wardah, terus berusaha move on ke eyeliner pen lain tapi ternyata nggak seenak Wardah baik dari segi pemakaian atau dari segi harga, akhirnya aku nemu eyeliner pen merk lokal yang dipakainya enak banget.

Serius enak, aku girang banget pas pertama kali pakai. Langsung terharu, aku beneran mau nangis pas lagi pakai. Berasa kayak ini adalah akhir dari penantianku. Kek akhirnya nemu jodoh gitu deh.

mineral-botanica-precision-eyeliner-pen

Inilah eyeliner pen dari Mineral Botanica. Merk lokal yang sejauh ini aku masih belum bisa "nyacat" soalnya hampir semua produk yang aku cobain itu aku suka. Eyeliner pen keluaran mereka pun aku juga suka.


Packaging
Seragam dengan produk MiCa lainnya, packaging eyeliner pen inipun warnanya abu-abu doff. Ada dusnya juga. Memang produk Indonesia ini rata-rata suka ngasih dus. Bentuknya juga bener-bener kayak bolpen. Beberapa kali aku suka salah ambil, aku kirain bolpen. Soalnya aku suka taroh di kotak pensil kalo aku bawa kerja.

mineral-botanica-precision-eyeliner-pen

Aplikator
sebenernya aku belum paham bedanya aplikator kuas dan felt tip. Sepengertianku nih ya, kalo felt tip dia agak keras kayak spidol. Nah aplikatornya ini nggak keras kayak spidol, tapi nggak lemes banget juga.

Ini super enak banget dipakainya, karena bisa bikin garis yang tipis ataupun agak tebal. Ujung aplikatornya juga nggak sakit waktu dipakai terutama pas bikin garis di ujung dalam mata.

mineral-botanica-precision-eyeliner-pen

Warna
Warnanya hitam pekat. Dibilang  matte banget, nggak juga sih. Agak sedikkkkiiit glossy. Sedikit aja tapinya, nggak banyak banyak.

Ketahanan
Aku bisa pakai eyelienr ini seharian. Aku pakai 7 jam masih oke aja, nggak bleber ataupun cuil. Digosok kuat-kuat juga nggak smudge. Tetap stay in place.

Meskipun tulisannya waterproof, tapi nggak waterproof-waterproof amet sih. Kalau diguyur air (misal lagi wudhu) nggak kenapa-kenapa. Kecuali setelah basah terus dikucek, nah itu dia bakal ngelupas kayak daki. Tapi kalau cuma di tap-tap pakai tisu, nggak bakal kenapa-napa.

mineral-botanica-precision-eyeliner-pen

Btw selama ini banyak yang nanya-nanya kalo beli mineral botanica online dimana. Sekarang mereka sudah ada websitenya beneran lo, dan udah ada harganya di cantumin jadi nggak kek dulu harus message ke adminnya nanya harga.


Kesimpulan:

  • Gampang di aplikasikan
  • Bisa bikin garis yang tipis ataupun agak tebal
  • Finishing semi glossy
  • Daya tahan oke banget
  • nggak waterproof
Harga: Rp 65.000,-



website:

You Might Also Like

9 comments

Subscribe