Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment

5:14 AM

Apa yang ada dipikiran kalian kalau dengar kata facial? Kalo aku nih, aku udah bayangin sakitnya komedo dipencet-pencet dan uraian airmata yang menetes di pipi. Terus rasa sudah rada ogah karena setelah facial pasti muka merah-merah dan nggak bisa langsung dipakein makeup. Kan beauty is pain.

Ah tapi nggak juga, karena kemarinan (oke 2 minggu yang lalu) aku nyobain facial di Dermaviduals dan nggak ada rasa sakit sama sekali. Kok bisa? Ya bisa. Namanya Dermaviduals Revitalizing Facial Treatment.

Klinik Dermaviduals ini ada di Surabaya, tapi karena aku sekarang udah pindah ke Jakarta, sama PR nya aku dipersilahkan untuk mampir ke outletnya yang di Jakarta tepatnya di Central Grand Indonesia. Ya memang di depstore, tapi ada tempat facialnya juga kok!

Aku datang terlalu cepat dari jam appointment, jadi belum sempat skin check yang pakai alat itu. Tapi karena aku memang lagi nggak ngurusin kulitku selama 2 mingguan, keliatan banget sih "aslinya" kulitku. Therapistnya cuma meraba kulitku dan bilang kalau kulitku kombinasi.

Meskipun di depstore, tempat facialnya pun nyaman. Relax dan nggak berisik.

Pertama makeupku dibersihkan dulu.


Kemudian wajahku di uap supaya pori-porinya terbuka dan produk yang digunakan dapat bekerja lebih maksimal. Wajahku dibersihkan menggunakan cleansing gel dan tonernya.


Kemudian dilakukan peeling dan pemijatan di sekitar area wajah dan pundak. Serius ini rasanya relax banget.  




Foto diatas itu sedang menutup pori-pori menggunakan alat, Permukaannya dingin kayak es. Setelahnya kulitku diberi pelembab, krim mata, dan dan tabir surya. 

Kalau biasanya sehabis facial muka merah-merah dan nggak bisa langsung pakai makeup, setelah facial di dermaviduals bisa langsung pakai makeup. Dan makeup rasanya lebih bisa menempel di kulit. Cuping hidungku yang kering sampai bersisik, setelah facial langsung lembab lagi.


Thank you dermaviduals!

You Might Also Like

1 comments

Subscribe