Althea Special Edition: Perfect Cover Box

5:24 AM

Althea tuh ya, selalu full of surprise. Mereka bisaan aja bikin box box edisi khusus dengan tema-tema yang keren. Yang mermaid box lah, anti pollution, dll. Yang aku punya ini adalah Perfect Cover Box.

Dari namanya kalian sudah bisa menebak kan ya kalau isinya kira-kira makeup yang full coverage. Yang saking full coveragenya mungkin bisa menutupi aib negara. Aku sebenernya nggak lihat detailsnya di Althea waktu dikasih tau bakal dikasih Althea Perfect Cover Box sama Surabaya Beauty Blogger. Sengaja sih biar beneran surprise isinya apa aja.


Beneran aja begitu datang, aku amat sangat girang sekali karena isinya keren-keren. Satu box ini ya kalo di total per itemnya Rp 1.281.000. Tapi box ini dijual dengan harga Rp 394.000. What a huge deal!

Althea Perfect Cover Box ini terdiri dari 5 produk yaitu:

Clio Kill Cover Conceal Cushion SPF 45 PA++

Aku selalu suka dan selalu ingin punya foundation bentuk cushion gini. Karena compact, nggak makan tempat dan resiko jatuh, pecah, tumpah itu sangat sedikit. Tapi permasalahan utamaku biasanya foundation bentukan cushion ini rata-rata dari Korea, dan biasanya warnanya lebih terang dari kulitku.

Banyak yang bilang kalau Clio Kill Cover ini bagus banget. Coveragenya nampol banget. Plus ada SPF 45 PA++ yang bikin nggak khawatir pose pose cantik dibawah sinar mentari. Aku jadi merasa beruntung banget dapat produk ini.


Aku dapat shade yang paling gelap, Ginger. Tapi tetep aja sih masih terlalu terang di aku. Ngomongin soal coveragenya, ini beneran full no tipu tipu. Padahal aku pakenya dikit aja loh, udah ke cover banget. Aku amazed banget karena biasanya aku harus build up foundationku supaya hasilnya lebih full coverage. 

Teksturnya agak thick, pakainya di tap tap aja pakai sponge cushionnya. Finishingnya dewy. Atau kalau kubilang, super glowing karena kulitku yang dibagian T dan tulang pipi, memang sudah berminyak. Di aku malah jadinya super glowing. Aku rekomendasikan buat kalian yang kulitnya kering. Karena seriusan kamu pasti bakalan suka sama cushion ini.


====

Clio Microfine Oil Control Mist

Masih dari brand Clio, ini adalah produk favoritku diantara semua produk yang ada di Perfect Cover Box ini. Namanya Micro fine Oil Control Fix Mist. Di dalamnya ada butiran powder yang mengendap dan harus kamu kocok dulu sebelum pemakaian biar ngemix sama cairannya.


Kayaknya aku lagi apes, karena judulnya Micro Fine, tapi pas di semprotin e yaoloh kayak semprotan burung beo. Langsung direct ke kulit kayak disiram. Tapi setelah aku kroscek sana sini, ternyata semprotan punyaku rusak. Karena punya teman-temanku baik-baik aja nggak makcruutt kayak punyaku.

Akhirnya aku ganti tutupnya pakai tutup semprotan mistku yang lain. Dan pas aku pakai ke muka.. memang bikin riasanku tahan lama, dan mukaku nggak gampang berminyak. Wanginya juga nggak mengganggu. Aku cinta produk ini hingga ku takut ia habis.


=====
Secret Key Cover Up Skin Perfecter SPF 30 PA++

Selanjutnya adalah Secret Key Cover Up Skin Perfecter. Aku nggak nemu banyak review dari produk ini. Tapi dari 2 review yang aku baca, ini semacam BB Cream tapi coveragenya full. Produk ini cuma ada 2 shade, light beige dan natural beige. Aku dapat yang natural beige.

Permasalahanku tetap sama, warnanya terlalu terang. Tapi dibanding Clio Kill Cover, aku malah lebih suka sama yang ini. Karena hasilnya nggak se dewy Kill Cover. Gampang di blend dan bisa di build up.

Aku cobain seharian. Biar warnanya nggak terlalu terang di kulitku, aku tumpukin pakai bedak yang warnanya lebih gelap. Bedaknya aku swipe aja pakai powder brush biar lebih ringan dan bisa di build up warnanya. Ternyata produk ini bagus banget!

Oil controlnya oke, aku pakai dari jam 12-7 malam, kena panas dan ruangan AC, dia nggak melting. Cuma di bagian hidung aja agak berminyak setelah beberapa jam. Sisanya? Stay in place!

====
Witch Pouch Perfect Cover Concealer

Kalau ini adalah concealer yang berbentuk stick. Karena warnanya terlalu terang buat kulitku, aku pakai sebagai highlight aja. Lumayan gampang buat di blend.


====
Memebox It's My Lip Crayon RD01

Packagingnya lucu, kayak krayon beneran. Enaknya, dia nggak perlu diraut lagi. Tinggal di puter aja bawahnya kalau sudah mulai tumpul. Teksturnya lembut, gampang di aplikasikan dan nggak seret. Finishingnya matte, tapi nggak bikin bibir kering.


====
Innisfree No Sebum Mineral Powder

Wah... ini juga favorit aku banget. Karena produk ini bisa menolong kelebihan minyak pada kulit. Nggak cuma kulit muka, tapi juga kulit kepala. Teskturnya super lembut dan halus kalo diusap langsung hilang kayak debu.

Ada sedikit aromanya kayak mint... atau tea tree ya? Hidungku bingung. Tapi sama sekali nggak mengganggu. Bahkan aku lebih prefer aromanya ini daripada aroma bedak pada umumnya yang bikin tenggorokan gatal.

===
Nah itu tadi beberapa produk yang aku dapat dari Althea Perfect Cover Box. Aku merasa dengan isi produk yang sebegitu banyak dan wow nya, kamu cuma bayar sekitar 300-400 ribuan itu sangaaaatlah worth it! Apalagi kamu dapat full size semua, dan kamu bisa cek apa aja isi boxnya sebelum memutuskan buat beli. Nggak ala-ala mystery box yang kita nggak tau apa isinya ehhh ternyata cuma dapat sample padahal udah bayar mahal-mahal :(

Kalian juga bisa cek special box lainnya di blog SBB Blogger karena kami dapat special box yang berbeda-beda. Cek di instagram dengan hashtag #sbbxaltheabox

You Might Also Like

5 comments

Subscribe