Althea Christmas Edition Box Haul

2:25 AM

Kemarin pas akhir taun pada liburan kemana? Aku di rumah aja sih. Sambil belanja online. Karena biasanya di akhir taun banyak sale dan penawaran menarik. Sejak pertama kali aku belanja di Althea, aku jadi demen bolak balik ke websitenya Althea buat cuci mata.

Waktu tiba-tiba websitenya Althea nggak bisa di akses karena di blokir sama pemerintah, aku sedih. Salah satu hiburanku (selain akun gosip instagram) nggak bisa di akses bikin aku hampa. Tapi kesedihan nggak berlangsung lama karena Surabaya Beauty Blogger bekerjasama lagi dengan Althea Korea buat nyobain belanja via aplikasi Althea.

Yup, meskipun websitenya di blokir kamu tetap bisa cuci mata dan belanja di Althea via aplikasi yang bisa kamu download di App Store dan Google Play.

Althea-christmas

Menyenangkannya lagi, launchingnya barengan sama Christmas. Jadi kami berkesempatan buat dapetin limited edition Christmas box & card saat belanja di akhir tahun. Dan aku beruntung dapat Christmas box nyaaa...! Belanja di akhir tahun dan begitu datang dapat boxnya cantik gini beneran berasa dapat kado akhir tahun.

Menurutku, pink box standarnya Althea aja udah cakep lho. Christmas box edition ini cakepnya luar biasa. Apalagi buat orang yang sukanya ngumpulin box macem aku ini.

Oke kita bahas cara ordernya ya.

Kamu tinggal download aja aplikasinya di App Store atau Google Play. Kemudian masuk aja ke aplikasinya. Dan ikuti langkah-langkah ini:

Althea-christmas

Althea-christmas

Biasanya, kalo baru pertamakali order via aplikasi kamu bakal diminta untuk verifikasi nomor HPmu saat akan check out.

Nah, ini yang paling penting. Cek ulang pesanan kamu, jumlah yang akan dibayarkan, dan alamat pengiriman sudah benar. Terus perhatikan banget step step pembayarannya. Sebisa mungkin jangan sampe ketekan tombol back. Hati-hati sis, tahan napas.

Kalau pesanan kamu sudah diterima, kamu bakal dapat email pembayaran dan bayarlah pesanan kalian. Jangan hit n run :p

Sekarang saatnya kita unboxing!

Althea-christmas

Keliatannya banyak ya? Nggak ding. Aku cuma belanja 5 produk, cuma aku keluarin aja dari dusnya biar keliatan full pas difoto hahaha

Althea-christmas

Innisfree No Sebum Blur Primer
Aku lagi cari primer yang bikin ngeblur. Begitu lihat ada primer dari innisfree dengan efek blur, aku coba beli. Dan ternyata, rasanya hampir sama kayak TBS Wonderblur yang aku hemat-hemat karena harganya selangit itu. Plus ada sensasi agak ademnya pas diratakan di kulit. Totally my new fave!


Althea-christmas

Witch's Pouch The Choute All Right Sun Cream SPF 50
Aku beli ini karena sunscreen Vitacremeku kadaluarsa. Aku pikir ini ukurannya kecil. Ternyata gede banget weh, bisa buat muka orang serumah. Teksturnya juga enak banget. Dipakai cepat meresap & nggak bikin muka berminyak.

Althea-christmas

W.Lab Sebum Out Oil Control Mist
Jadi ini semacam oil control mist. Kayak face paper gitulah fungsinya, cuma dia bentuknya mist. Unik banget nggak sih? Bisa dipakai sebagai setting spray, atau pas muka kamu mulai berminyak. Cairan di dalamnya mengandung kayak powder gitu, jadi harus dikocok dulu sebelum dipakai.


Althea-christmas

Missha Triple Shadow - Vintage Plum
Sebenarnya aku beli eyeshadow ini karena aku underestimate pigmentasi eyeshadow korea. Tapi ternyata nggak lho, bagus juga. Eyeshadow ini ukurannya kecil banget, tapi berguna banget! Kamu bisa pakai satu persatu warnanya, atau dicampur. 


Althea-christmas

Holika Holika Magic Pole Mascara
Aku beli mascara ini karena I need more mascara! Akunya nggak doyan pake mascara, tapi mascara dibutuhkan juga. Apalagi ujungnya yang bulet itu berguna banget buat menjangkau area bawah mata yang agak nyempil nyempil.

=====

Oke deh itu aja belanjaan aku di Althea akhir tahun kemarin. Aku senang banget Althea punya aplikasi mobile, karena sarana hiburanku nggak jadi hilang. Apapun yang terjadi sama websitenya, aku masih bisa belanja dengan bahagia.

Cobain deh download aplikasinya Althea. Nagih buat scroll scroll semaleman.

You Might Also Like

1 comments

Subscribe