Perfect Beauty Haul

4:44 AM

Situ team online shopping atau offline shopping?

Kalau aku team online shopping. Karena apa? Aku merasa uang bensin sama bayar parkir sama aja kayak bayar ongkir, bahkan jauh lebih murah. Kalau nggak urgent banget atau bukan barang yang akan segera dipakai, aku mending belanja online.

Karena kali ini Surabaya Beauty Blogger bekerjasama dengan Perfect Beauty, maka hari ini aku mau sharing hasil belanjaanku di Perfect Beauty.

perfect-beauty-haul


Perfect beauty ini adalah situs belanja online yang menurutku lengkap banget. Semua produk dari ujung rambut sampai ujung kaki ada. Dari makeup, suplemen, dan yang terpenting adalah pilihan produk skincarenya banyak banget.  Udah kayak guardian versi online. Makanya aku girang banget pas nemu produk yang aku sebenernya aku udah punya tapi udah habis dan mau repurchase namun malas pergi, ada disana.

perfect-beauty-haul

Aku belanja dengan lancar dan bahagia. Mereka stock updatenya juga cepat, jadi jangan heran kalau barang yang tadi kamu pengenin dan kamu anggurin tau-tau sold. Tolong ya, belanjaan ini beda sama hubungan, nggak bisa ditarik ulur lama lama.

perfect-beauty-haul

Ini diaaa produk yang aku beli di Perfect Beauty:

SkinLife Facial Foam
Ini udah entah repurchase yang keberapa ku. Aku suka banget sama facial foam ini udah kayak nggak bisa hidup tanpa dia gitu lah, aku masih belum bisa move on. Sekalipun aku punya merk lain, SkinLife facial foam ini tetap harus ada sebagai back up. Nah berhubung di rumah udah hampir habis dan aku udah freak out tapi malas mampir mall buat beli, aku seneng banget gitu dah pas lihat di Perfect Beauty jual produk ini.

Ardell Invisibands 64110 Demi Wispies Black
Aku lagi pengen bulu mata palsu yang model beginian sih. Soalnya aku dirumah punyanya yang natural karena kalo kepanjangan aku nggak bisa pake kacamata. Tapi ternyata ini nyaman juga, pas aku pakai kacamata juga nggak kecolok padahal keliatannya agak panjang kan.

My Beauty Story Black Pearl Mask
Aku jarang banget maskeran model sheet mask, tapi lagi kepengen aja sih punya.

Cathy Doll Juicy Tomato Mask Sheet
Ini juga sama, aku cuma kepengen aja punya.

Aubeau Ex-P Matt Lip Paint no 4 & 5
Nah ini dia. Aku tau Aubeau ngeluarin liquid matte lipstick dan aku langsung freak out. Bukan apa sih, karena packagingnya aku suka banget. Aku nggak tau beli ini dimana karena beberapa toko kosmetik yang aku masukin pada nggak jual. Sekalinya jual, tinggal yang warna merah gonjreng yang mana aku udah punya banyak banget sampe dikatain nggak pernah ganti lipstick. Aku senang banget pas perfect beauty jual produk ini dan warnanya lengkap. Tapi aku lagi pengen warna yang coklat dan agak nude jadi aku ambil nomor 4 dan 5.


perfect-beauty-haul

Udah sih itu aja beberapa produk yang aku beli di Perfect Beauty. Seperti yang aku bilang tadi, aku suka banget belanja disini karena pilihan produk skincarenya lumayan lengkap untuk menyokong kehidupan sehari-hari. Pelayanannya juga cepat, pengirimannya juga lumayan cepat, standar lah 2-3 harian.. Btw Perfect Beauty ngasih free ongkir loh buat pengiriman ke JABODETABEK dengan minimum purchase 200k. Cakep.

You Might Also Like

2 comments

Subscribe