Lola Makeup by Perse First Impression

8:39 AM

Pasti masih pada belum familiar sama brand satu ini. Lola Make Up by Perse adalah brand asal British yang di ditujukan untuk professional make up artist. Namanya cute banget ya, Lola. Lolak lolok

Berhubung kali ini Surabaya Beauty Blogger sedang bekerjasama dengan Zataru, maka aku berkesempatan buat nyobain dua produk dari Lola Make Up by Perse yang setauku sih brand ini memang belum ada di Indonesia. 

Lola-makeup-by-perse-review


Lola-makeup-by-perse-review

Dua produk yang aku coba adalah Lola Automatic Eyeliner Pencil dan Lola Matte Silky Finish Pressed Powder.

Oh ya btw sharing aja sih, Lola Makeup dan Lola Cosmetics itu beda loh ya. Coba deh kalau kamu googling, pasti muncul dua brand itu. Lola Cosmetics itu dari brand US, sedangkan Lola Makeup yang aku bahas ini dari British. 

===================
Lola Automatic Eyeliner Pencil
002 Brown
Rp 158.000

Oke, yang bakal aku bahas pertama adalah automatic eyeliner pencilnya dulu. Dari packagingnya sih standar automatic eyeliner pencil pada umumnya lah ya, puteran. Packagingnya warna hitam, simple dan elegan.

Aku pilih warna cokelat karena ya.... aku nggak punya eyeliner pencil warna cokelat. Tapi akhir-akhir ini aku lagi demen pakai makeup yang kesannya natural. Berhubung aku nggak bisa meninggalkan lipen bold, maka aku berpikir buat ngurangi ketajaman riasan mataku dengan coba pakai eyeliner warna coklat.

Lola-makeup-by-perse-review

Teksturnya empuk banget. Nggak seret sama sekali. Nah kalau kadang kita nemu eyeliner pencil atau automatic eyeliner yang dioles sekali warnanya ngeskip dan butuh swipe berkali-kali, produk ini nggak. Warnanya langsung pigmented dalam sekali oles. Bahkan kamu cukup pakai satu tangan aja buat tarik garis eyeliner.

Lola-makeup-by-perse-review

Seperti yang aku bilang tadi, warna coklat beneran bikin kesan natural tapi nggak bikin mata terlihat sayu. Warna ini cocok dipakai buat daily makeup dan jangan salah, ketahanan eyeliner ini juara! Baru sekali oles dan langsung dihapus pakai tangan, dia meninggalkan stain di kulit. Itu belum ngeset loh ya. begitu ngeset, ya udah dia nggak geser kecuali kamu hapus pakai makeup remover.

Kesimpulan:
- Long lasting
- Tekstur empuk
- Mudah di aplikasikan
- Super pigmented
- Nggak seret


===================
LOLA Matte Silky Finish Pressed Powder
Shade B017
Rp 288.000


Yang kedua adalah Lola Matte Silky Finish Pressed Powder. Shade yang aku punya ini adalah yang B017. Packagingnya aku suka banget loh, warna hitam doff. Di dalamnya include puff yang super tipis setipis cinta dan benci. Puffnya ini tentu saja nggak aku pakai karena kelewat tipis dan nggak bisa meratakan produknya.

Lola-makeup-by-perse-review

Lihat deh, bagus yaaa... Ada emboss lola di bedaknya. 

Sayangnya, shade yang aku pilih ini ternyata terlalu gelap buat kulitku. Aku sempat coba pakai puff punyaku sendiri dan aku ratakan seluruh wajah, coveragenya sheer dan wajahku jadi semakin gelap. Tapi akhirnya bedak ini aku isengin pakai buat jadi bronzing powder. Aku aplikasikan dengan powder brush dengan gerakan ringan.

Lola-makeup-by-perse-review
cilukbaaaa...

Yang awalnya aku agak bete karena salah shade, aku malah jadi suka sama finishingnya setelah aku pakai sebagai bronzer. Kulitku semakin keliatan oke, sunkissed look gimanaaa gitu. Bedak ini juga nggak ada wanginya, which is nice. 

Kesimpulan:
- Packaging oke
- Warna yang aku punya ini cocok buat bronzer (kalau kulitmu lebih terang)
- Nggak ada wanginya
- Coverage sheer

Cons:
- Puffnya terlalu tipis

=======

Oke deh itu aja first impression dari aku. Semoga membantu dan meracuni. Ya jujur aja kalau buatku harganya agak mahal, tapi nggak ada salahnya dicoba. 

Seperti yang aku bilang tadi, LOLA Makeup by Perse ini memang belum ada di Indonesia jadi pasti susah carinya. Jadi kalau kalian pengen beli, bisa beli di Zataru.

You Might Also Like

1 comments

Subscribe