Sociolla March Unboxing & First Impression

12:12 AM

Kenapa ya, akhir-akhir ini aku suka galau yang nggak beralasan. Kayak aku takut sama semua hal di kehidupan. Entahlah. Random abis.

Oke, jadi hari ini aku mau unboxing freebies bulan maret kemarin dari Sociolla. Di bulan februari kemarin aku dapat shopping bag yang isinya NYX Eye Shadow Base Pearl. Dan saat itu aku kepingin banget dapet boxnya, karena cunget. 


Akhirnya di bulan maret aku dapat yang box! Horeeee....! Aku seneng banget dan nggak sabaran buat unboxing. 

Di bulan maret ini, freebies dari Sociolla isinya Vitacreme B12. Namanya obat banget ya? :)) Vitacreme ini adalah skincare made in Switzerland. 


Produk pertama yang mau aku bahas adalah yang Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection

Kalau kataku produk ini kayak semacam sunblock, karena mengandung SPF 30+++ UVA-UVB filter solar. Selain itu cream ini juga berfungsi sebagai krim anti oksidan, anti penuaan, pelembab, dan tahan air.



Jujur aja aku suka males pakai sunblock karena biasanya di muka tuh greasy dan agak susah meresapnya. Tapi vitacreme ini teksturnya creamy & lembut, waktu dioleskan di kulit gampang meresap & nggak greasy. Memang muka jadi agak putihan dikit tapi wajar namanya juga sunblock, ditimpa foundie juga nggak masalah.

Aku belum coba sih ini bisa dibuat renang apa nggak. Haha... Tapi aman lah ya kalau kena keringat nggak bakal luntur licin yeyek. 

Yang day cream ini sih yang paling sering aku pakai. Di aku juga nggak bikin break out dan nggak bikin muka terasa gerah atau luntur.




Kalau yang ini aku gunakan sebagai pelembab. Produk ini mengklaim bisa mencerahkan kulit dan membantu mengurangi dark spots. Sejujurnya aku kurang demen sama produk yang mengandung whitening. Ini cuma selera aja sih.

Seperti yang day cream, lightening beauty ini teksturnya menurutku lebih licin tapi tetep aja setelah di baur langsung cepat meresap di kulit. Karena nggak mengandung SPF, jadi menurutku ini bisa lah dipakai buat malam hari juga.

Harga dua produk ini sama, yaitu IDR 269.900
Tapi tenang aja, kamu bisa dapat potongan harga 50ribu kalau kamu masukin kode ADITAYANTI50 pada saat checkout di Sociolla. Lumayan kan cuma bayar 219.900



Overall, aku suka banget sama produk ini. Malah menurutku yang Day Cream itu the best buat produk sunblock. Harganya memang agak mahal, tapi percayalah ini worth the money. Mana isinya banyak, cukup lah buat 6 bulanan.

Oh ya, aku juga buat versi videonya. Kali kali aja pengen liat mukaku :))


You Might Also Like

4 comments

Subscribe