Eyelash Extension Me-Nail Salon

10:05 AM

Hai Genks, apa kabar?

Aku lama nggak nulis ya ternyata. Maksudku, jarak antara satu post dan yang lain itu lumayan jauh. Padaha bulan-bulan sebelumnya aku (kayaknya) lumayan rajin ngepost. Ada beberapa hal yang mendasari hal ini.

Pertama, aku stuck. Nggak tau kenapa begitu buka blog, siap nulis, mendadak blank terus males. Aku langsung nonton anime atau baca komik. Adakah yang seperti ini? Atau aku aja? Oke. Kedua, aku keenakan main youtube hehehehe... ngedit video itu setengah mati loh guysss... lelah. Begitu waktunya ngeblog, pinggang udah pegel.

Tapi pegel pegel mulai membuahkan hasil kayaknya, hehehe... terimakasih sekarang subsciberku naik jadi 4K. Horeeee...! Nggak nyangka banyak yang nyasar dan rela nyangkur di channelku. Huhuhu terharu.

Ini intronya panjang banget ya? Haish....


Yak, betooool... aku nyobain eyelash extension di Me-Nail Salon. Di Vlog 6 kayaknya aku pamerin deh kalau aku eyelash extension termasuk gimana prosesnya. Ini aku bikin versi tulisannya ya biar mendetail

Aku ngomongin apa dulu? Oh, lokasi ya.

Me-Nail salon ini letaknya di Tunjungan Plaza 1 lantai 3, agak nyempil emang. Dipojokan, pas sebelahnya salon Yopie. 

Ternyata nggak cuma nail art aja yang disediakan oleh Me-Nail. Aku baru tau kalau Me-nail ada service eyelash extension itu dari ce Nessya, dan dialah yang nawarin aku buat nyoba eyelash extension. Thank you ce!


Selain nail service dan eyelash extension, disini juga ada waxing service juga loh. Nih aku jembrengin harganya, kali kali aja kepengen kan.



Singkat cerita, karena mbak yang bakal ngerjain eyelash belum datang, aku nyobain gel nail. 

Jujur aja ini pertamakalinya aku nyobain gel nail. Sama aja sih kayak kutekan biasa, cuma kuteknya itu gel. Dan lebih awet tentunya. Ini nggak bisa dihapus pakai aceton/nail polish remover biasa, harus di soak off.


Ada temanku yang nanya, kenapa aku kalau foto yang di post itu yang posenya random. Yaaa... mungkin, daripada kamu tertipu lihat aku cantik di socmed tapi zonk di dunia nyata, mending zonk sekalian aja kali ya biar nggak kecewa-kecewa amet.

Tapi aslinya aku kalem kok. *digorok Gadis*


Kuku ku emang nggak panjang, jadi nggak bagus banget difoto :)) Tapi aku senang kok sama gel nail ini. Mau garuk-garuk, buka kaleng, cuci piring, benerin genteng, ngaspal, ini kutek nggak cuil sedikitpun. 

Service Gel Nail ini harganya IDR 125.000

Nah, udah soal kuku kukuannya, sekarang move ke eyelash extension.

Pertama aku disuruh baring, terus eyelinerku dibersihkan. Lebih baik kalau kamu berencana buat eyelash extension, nggak usah pakai eyeliner deh dari rumah. Kemudian, di bagian bawah mataku dikasih selotip. Aku nggak tau sih fungsinya apa, tapi mungkin supaya memudahkan pas masang.


Setelah itu, di tanam deh itu bulu mata per helai. Literally one by one. Prosesnya cukup lama, mengingat itu bulu mata ditanam satu persatu. Kemarin aku sekitar 2,5 jam. 


Apakah rasanya sakit? Nggak. Pegel iya, baring kelamaan dalam keadaan sadar :)) pengen tidur takut ngiler.

Bisa dilihat sendiri perbedaan signifikan sebelum dan sesudah eyelash extension. Bulu mataku jadi lebih panjang dan lebat. 




Eyelash extension ini bisa bertahan sekitar 3-4 minggu tergantung pribadi masing-masing. Maksudnya apakah kamu tipe yang stick to the rules, atau rebel. 

Rulesnya:
- Jangan di kucek
- Jangan pakai mascara
- Kalau membersihkan area mata terutama eyeliner, pakai cotton bud aja pelan-pelan.

Kadang aku nggak sengaja ngucek sih, hehehe... Ya habis nggak terasa pakai extension sih. Rasanya ya kayak bulu mata asli, nggak berat.

Biaya untuk eyelash extension ini IDR 400.000

Karena memakan waktu yang lama, mendingan kamu bener-bener luangin waktu deh kalau kepingin eyelash extension. Sepertinya service ini juga by appointment deh, jadi kamu bisa hubungi ke:



082257483323/ 085732718637 
Line : nessofficial




You Might Also Like

2 comments

Subscribe