Products I Regret Buying

8:50 AM

Pasti dalam hidup ini pernah lah ya, beli produk terus pas nyampe dirumah, nyesel. Ini bukan masalah nyesel gara-gara duit jajan habis terus besoknya cuma makan nasi sambil liatin lauk pauk di instagram (meskipun selalu terjadi dan tetap dilakukan lagi).  Tapi, produk ini nggak cocok atau ternyata jauh dari ekspektasi kita,

Kita? Lo aja kali gue engga... Chehhh.. guyonan lawas, receh... *sungkem*

Nah, di post ini aku mau bahas beberapa produk yang buat aku menyesal pas beli. Don't get me wrong... bukan berarti produk ini jelek. Cuma... aku nggak suka, nggak cocok. Siapatau di kamu malah cocok.

Namanya juga jodoh, memang gitu. Kadang mantan kita malah jodohnya sama sama temen.

Oke deh, langsung aja ya!

1. Make Over Ultra Matt Foundation [ Review ]


Ini aku sudah pernah review, silahkan di klik linknya. Sebenernya ini foundation ringan banget, long lasting, coveragenya juga oke... Sayangnya, bikin kulitku breakout. Ah sudah itu dosa bangetlah.

Kadang-kadang masih kupakai, masih penasaran aja sih, apalagi sebenernya produknya oke banget.  Namanya juga cinta kan ya, mau nggak cocok juga kadang masih berusaha dipertahankan #lahcurhat . Tapi tetep, setelah pakai aku bruntusan. Ya udah kan fix, aku nggak cocok sama foundation ini. 

Huhuhu :(


2. Revlon Photoready Foundation


Sebenernya ini juga mau aku review, tapi entah kenapa setiap aku coba pakai foundation ini dan ngaca, aku kesel banget. Soalnya apa? WARNANYA NGGAK COCOK DI AKU. Ya Allah aku pengen joget...

Ini kulitku kan WARM ya, tapi BA nya ngotot dikasih yang COOL soalnya yang warm abis. Aku ngotot kalo nggak bakal cocok, dia bilang kalo "Masuk kok kak... Kulit kakaknya kan Tan. Nanti kalo misal terlalu terang/gelap ditumpuk bedak yg gelap/terang aja"

Elah yaudah deh beli kan. 

Ternyata, bener aku kan. Di mukaku jadi kayak pakai topeng, dan mukaku jadi agak agak pink abu-abu berasa piglet gegulingan di semen. Meskipun banyak yang bilang bagus, tapi kayaknya...nope. Aku bakal review kalau aku udah nemu warna yang cocok buat aku. 


3. Mineral Botanica Face Mist


Face mist ini aku beli karena... nggak tau. Kenapa ya? Kayaknya sih waktu itu aku kepengen punya face mist gitu kayak orang-orang.

Kata BA-nya (ini aku beli di toko kosmetik di Jogja) ini dipakai sebelum pakai makeup, dan setelah pakai makeup supaya hasilnya lebih awet. Atau buat semprot-semprot aja kalo panas juga boleh. Wanginya enak banget. Gimana ya deskripsikannya... kayak kamu minum es degan campur jeruk nipis siang-siang. Seger banget.

Tapi apa yang bikin aku nggak suka sama face mist ini? Produk ini bikin aku breakout. Akhirnya sekarang ga aku semprot di muka lagi, tapi di tangan.. di lengan...


4. Nivea White Oil Control Makeup Clear 2 in 1 Mud


Ya ini, korban iklan. Gara-gara aku nonton iklannya di youtube, aku jadi kepengen. Aku sampe nyari kemana-mana dan akhirnya nemu di Guardian. Terus aku beli deh... dengan ekspektasi tinggi, aku coba di rumah.

Ternyata, nggak seperti klaimnya yang bisa ngilangin makeup seketika. Tapi malah mbleber kemana-mana, dan semakin susah dihilangkan. Masa ya, sama facial wash Garnier-ku, hasilnya jauh lebih bersih Garnier.

Kemudian aku kesal. Tapi tetap kupakai, kadang-kadang. Ya.. biar gak kebuang aja.


5. Masami Shouko Beauty Blender
Banyak yang bilang kalau ini hasilnya sama aja kayak sponge biasa. Tapi kalau menurutku sih nggak, ini jauh lebih smooth dari sponge biasa. Aku sebenernya ngincar RT Miracle Complexion Sponge, tapi kayaknya aku lapar mata pas lagi ke Matahari, jadi ya inilah yang terbeli.

Terus apa yang bikin aku nggak suka?

robek :(

Sponge ini cepet banget rusak. Baru berumur sehari di aku, pas aku cuci... eh spongenya robek dong. Yaampun ini salah spongenya atau salah tanganku? atau salah bapak memakai sarung? Hhhh... berapapun harganya, kalau barang rusak itu tetep aja kan, kesel.

Akhirnya besok-besoknya aku remas-remas doang waktu nyuci, nggak berani uyel-uyel nanti
semakin rusak...

============

Nah itu tadi 5 produk yang aku beli dalam waktu dekat ini dan aku menyesal. Tapi kalau misalnya mereka ini produk favorit kalian, ya.... nggak apa-apa sih. Yang jelas di aku nggak cocok, dan aku nggak suka.

Aku juga ada versi videonya, yang mana selalu aku upload duluan, soalnya buat nulis ini moodnya masih belum dapat kalau nggak nulis di laptop. Sedangkan dalam seminggu ini aku lagi ada tamu di rumah dan nggak sempet pegang laptop.

Nonton ya!


Entah kenapa judul sama covernya kok beda... maksud aku itu "Products I regret buying" tapi malah jadi "makeup I regret buying" ya sudahlah ya -_-

Oh ya, finally surabaya hujan.

You Might Also Like

27 comments

Subscribe