Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

11:37 PM

Hai semuanya, 

Kayaknya udah agak lama ya sejak terakhir kali aku review produk... maafkan. Akhir-akhir ini aku lagi seneng eksperimen DIY skincare. Ntar deh aku share di blog ini.

Hari ini aku mau share review maybelline fashion brow cream pencil, yang aku beli di konternya, di Centro Galaxy Mall dengan harga terjangkau banget yaitu IDR 30.000. 

Sebenernya aku udah cari review produk ini kemana-mana, tapi nggak ada. Mungkin aku yang pertama review? Atau produk ini cuma ada di Indonesia? 


Ternyata aku suka banget. Sampai lupa buat fotoin produknya, haha... maafkan. Makanya itu ujungnya tumpul habis aku pakai :D

Aku suka pensil alis model serutan gini karena.... aku merasa lebih banyak aja isinya. Haha... Tapi nggak enaknya ya itu harus bawa sharpener kemana-mana. 

Warna yang aku punya ini aku lupa nama nama ilmiahnya (?) tapi kalo dari deskripsiku sendiri sih ini abu-abu tua. Pilihannya kemarin ada 2 sih, warna ini sama warna coklat. Karena bosan warna coklat, aku pilih warna yang ini. Entah kenapa aku jadi lebih suka hasilnya karena terlihat lebih natural daripada warna hitam.



Pensilnya empuk banget, creamy gampang di aplikasikan dan pigmented banget malahan. Nggak perlu ngotot coret-coret alisnya.  Sayangnya, produk ini nggak dilengkapi sikat di tutupnya, jadi yaa pake sikat alis sendiri deh. 

Padahal kulit wajahku oily, ini aku test lebih dari 12 jam dia tetap nangkring asyik di alisku. Aku coba buat ke malang karena ada urusan emergency, aku dandan jam 10 pagi, dan tanpa touch up, besoknya jam 3 pagi aku pulang dan baru mau aku hapus, dia masih nempel tanpa kurang sedikitpun. Berarti itu sekitar....18 jam. Amazing.

maaf baru belajar pasang bulu mata... :">

Kesimpulan:
+ Murah
+ Pigmented
+ Gampang diaplikasikan
+ Absolutely good staying power

Cons:
- Nggak ada brushnya

Harga:
IDR 30.000


Oh ya, btw kalian mau nggak kasih saran ke aku apa yang harus aku perbaiki dari blog ini? Entah tata bahasaku yang random, layout, konten, post apa yang pengen aku banyakin, mau aku banyakin review produk lokal/DIY/small talks, atau apapun deh. Biar yang baca juga senang. 

Soalnya aku kayaknya terlalu bersenang-senang di blog ini tanpa memikirkan apapun, hehehe... 




You Might Also Like

6 comments

Subscribe