Roro Mendut Royal Black Spice Series

9:40 PM


  Hai semuanyaaaa...!

Ngomongin soal lulur, yang aku bayangin adalah lulur alami. Yang dipake sampe pijet2 cantik sambil mendengarkan gemericik air.... Entah kenapa, aku lebih percaya sama lulur-lulur alami atau rempah rempah yang bisa didapat di dapur daripada lulur pabrikan (meskipun nggak menutup kemungkinan aku buat nyobain). Kalo ada yang asli, kenapa haru beli 'ekstrak' nya? :p

Nah kali ini aku berkesempatan buat nyobain serangkaian produk lulur, scrub, dan masker Roro Mendut yang terbuat dari resep tradisional keraton yang terdiri dari rempah-rempah, teh hitam, rumput laut, dan ketan hitam organik. 

Produk yang aku cobain diantaranya:
- Masker Jerawat Brotowali
- Lulur Rempah Hitam
- Masker Rempah Hitam
- V Scrub Rempah Hitam
- Lulur Selulit
- Lulur Ketiak
- Masker Payudara


Aku sudah cobain produk ini selama kurang lebih 2 minggu.. Dan aku merasa bahagia. Luluran siang-siang sambil mendengarkan gemericik air... sanyo. 


1. MASKER JERAWAT BROTOWALI


Nah masker ini nih yang jadi favorit aku. Rasanya adem pas di pakai, terus baunya itu bau green tea. Pokoknya green tea banget yang kecium hidungku. Cara pakainya, bubuk masker dicampur sama air sampe kental, terus di olesin deh di muka. Tunggu mengering, terus di bilas.



Yang asku suka dari masker masker alami kayak begini adalah.. resiko break out ku berkurang. Dan buktinya, aku nggak break out pake masker ini. Malah ketagihan hahaha... enak sih adem.





LULUR & MASKER REMPAH HITAM


Berhubung aku suka bikin lulur sendiri, aku juga cocok sama lulur model seduh begini. Kan beberapa orang lebih suka langsung colek, beres. aku sih kalo luluran pas bener-bener waktu senggang jadi kalo rada ribet akunya nggak masalah.

Oh ya, lulurnya bisa buat muka juga loh. Tapi aku nggak nyobain di muka, soalnya entahlah... nggak berani aja hahaha... soalnya mukaku lagi ada beberapa jerawat, jadi takut meradang. Fungsi lulur sama masker ini sebenernya buat mengangkat sel-sel kulit mati & meregenerasi kulit. Mencegah jerawat, menghilangkan flek hitam, dll. 


Cara pakainya, bubuk lulur dicampur air sampe mengental, terus di oleskan di bagian yg mau di kasih lulur, diamkan bentar sampe setengah kering, baru deh gosok2 sampe kotoran berguguran.

Efek di aku sih, beneran bikin kulit lebih halus, lebih bersih, mantep lah pokoknya. Sampe sekarang masih aku pake lulurnya 3 hari sekali buat punggung tangan & kakiku yang belang gara2 geng motor siang2 ga pake kaos tangan. 

Sedangkan untuk maskernya, aku cobain di punggung tangan sama kaki juga. Kalo sebadan, akunya nggak telaten nungguin masker kering.. Bengong sambil bugil kayaknya ga asik, kecuali di tempat spa :p
Manfaat yang aku rasakan sejauh ini sih iya lebih halus tanganku, lebih cerah. Cerah lho ya, nggak putih. Lebih terlihat bersih gitulah pokoknya.

Kalo pas maskeran, aku senyum-senyum sendiri lihat tanganku. Kayak didempul pake semen :))





V SCRUB REMPAH HITAM


Siapa yang daerah lipatannya nggak menghitam? WAAAAA SOOO LUCKYYYY!!!!
Entah kenapa ya, daerah lipatan paha itu mesti menghitam. Perasaan kalo mandi ya di sabunin bersih.. di scrub juga. Sebel banget kayak berdaki nggak pernah dibersihin :(

V scrub ini mengandung kayu sirih, lemon, dan kayu rapet. Wangi yang paling dominan di hidungku itu wangi lemon. Tapi lemon alami, bukan yg scented. Pernah kan peras buah lemon terus cium baunya? Seger seger gimanaaa gitu. 

Berhubung aku nggak bisa lihat selangkangan sendiri, aku nggak tau apakah jadi lebih cerah atau enggak. Tapi yang jelas daerah lipatan situ memang suka agak kering gara-gara celana dalam. Hasilnya belum kelihatan, karena memang harus telaten sih 



LULUR SELULIT REMPAH HITAM


Waktu aku buka kemasannya plastiknya dan nuangin ke wadah buat dicampur air dan digosok-gosok di bokong berselulitku, i smell coffee... Ya. Kopi banget!!! Iseng kujilat pula. Dan memang lulur ini mengandung kopi, beras ketan hitam, dan rempah-rempah lainnya.

Khasiat lulur ini adalah mengencangkan kulit, meratakan permukaan kulit, dan mengurangi lemak berlebih. Kalo sejauh ini sih aku belum ngerasain khasiatnya, karena yaaa.. untuk hal seperti itu memang butuh proses yang lama. Mungkin kalo aku rajin, bakal muncul khasiatnya? Yg jelas kalo bikin kulit lebih kencang, halus, iya aku mulai rasain.




MASKER PAYUDARA REMPAH HITAM



Entah kenapa ya, padahal masker payudara ini bahan-bahannya daun jeruk, kacang panjang, apel, teh hitam, rumput laut, rempah-rempah dan ketan hitam organik, tapi kok paduan dari semua itu wanginya jadi kayak susu bubuk... Enakk banget.

Katanya sih bisa bikin kenceng dan montok. Tapi di aku juga belum terlihat hasilnya. Semoga payudaraku bisa montok hahahah... kasian kalo calon suami nanti ga ada pegangan hidup.



LULUR KETIAK  REMPAH HITAM


Nah ini nih jadi favorit juga. Wanginya enak, ilangin bau badan. Terus berasa lebih bersih aja kalo ngebolot ketiak pake ini daripada pake body scrub biasa. Setelah dibilas juga nggak ada rasa licin-licin, tapi seger wangi halus keset. Ini juga mayan sering ku pake, pake dikit-dikit aja sih biar hemat :p Lumayan berkurang item2 ketiakku gara2 bekas deodoran jaman puber dulu.


Overall, aku suka banget sama rangkaian perawatan Roro Mendut ini. Meskipun agak ribet harus campur air dulu, aduk-aduk, tapi beneran enak, relax, alami, dan hasilnya lebih bersih.


Kalo kalian tertarik buat nyobain rangkaian perawatan ini, bisa order langsung ke websitenya. Dan buat kalian yang mau menikah juga ada Lulur Manten Keraton lho... sapatau nanti pas hari H bakal secantik Roro Mendut beneran :D


http://roromendut.co.id
PESAN VIA SMS : 08 23 23 23 6404 (JAM KERJA : SENIN - JUMAT 09.30-16.00)
PESAN VIA BBM : 7D6B6C75 (JAM KERJA : SENIN - JUMA'T 09.30-16.00)



You Might Also Like

3 comments

Subscribe