Acnes Pore Strip

10:56 PM


Siapa yang disini doyan pake pore strip? Kalo aku doyan banget. Pokoknya paling nunggu-nunggu saat pake pore strip lah. Apa yang bikin aku suka pake pore strip? Itu lho... kalo liat para komedo-komedo yang keangkat rasanya bahagiaaaaa banget. Bisa 1 jam aku ngeliatin komedo yang nempel di pore strip. Menjijikkan memang... tapi sangat menyenangkan untuk dlihat.

Pore strip yang biasa aku pake itu Pore Stripnya Biore. Tapi kali ini aku iseng nyoba pore strip dari Acnes. Karena selama ini aku cocok pake rangkaian produk dari acnes, aku jadi penasaran apakah pore stripnya juga berjodoh sama aku. 


Pore strip ini aku beri seharga... kalo nggak salah 9ribuan di Hypermart. Isinya 3 strips. Acnes pore strip ini mengandung tea tree oil yang sudah kita tau baik untuk kulit berjerawat dan mengatasi noda hitam di kulit. Seperti pore strips lainnya, untuk pemakaian hidung harus dibersihkan dulu, terus dibasahi. Kalo enggak, nggak bisa nempel.  


Produk yang baik adalah produk yang selalu mencantumkan tanggal expirednya, dan pore strip ini juga ada tanggal expirednya juga nomor POM-nya. 


Aku pikir pore strip ini bakal berwarna hijau, eh ternyata warna putih. Nggak ada sobek-sobekannya kayak Biore Pore Pack, tapi nggak masalah karena pore strip ini pas di hidungku. Nggak tau lagi kalo hidung orang lain yang lebih mancung T-T


Biasanya aku selalu terganggu sama aroma pore strip yang terlalu wangi, tapi pore strip ini ya ada wanginya sih cuma nggak terlalu mengganggu. Kalau kalian pakai Acnes Facial Wash, ya wangi pore strip ini sama kayak wangi sabunnya. Wangi obat? Atau daun? Susah menjabarkannya.

Setelah ditempel di hidung yang sudah bersih dan dibasahi, tunggu sampe 10-15 menit. Kalo aku sampe kaku. Sampe hidung susah digerak-gerakin. Atau kadang sampe ketiduran... =_=
Nah, begitu sudah saatnya dilepas, lepas dari pinggir ke arah tengah.


TADAAAAA.....!!!

hiiiii jijik banget komedo-komedo pada keangkat. Beberapa blackheads juga keangkat.


Yeah... aku tau itu sangat menjijikkan buat dipertontonkan ke khalayak ramai. Tapi gimana ya... meskipun jijik, tapi menyenangkan sekali kalo itu adalah komedo kita sendiri.



So, overall...
Aku suka banget sama pore strips ini. Daaaan aku bakal repurchase lagi ^^

You Might Also Like

2 comments

Subscribe