Dewpre Multi Vita Balm Review

12:11 AM



Pernah kebayang nggak sih ada pelembap model stick? Ya macem lip balm gitu, tapi buat muka. Jujur aja aku nggak pernah kepikiran, karena selama ini produk pelembap itu identik dengan model cream dalam jar atau squeezed tube.

Tapi ketika Dewpre mengeluarkan produk bernama Multi Vita Balm, aku langsung kayak... Hah iya juga ya? Kok bisa kepikiran pelembap model gini?

Dewpre Multi Vita Balm yang aku punya ini yang New Version ya. Soalnya versi sebelumnya itu bentuk jar, sedangkan yang New Version berbentuk stick. Jadi isinya lebih padat, dan formulanya lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Setelah aku browsing ternyata Dewpre ini merk lokal Indonesia loh, tapi konsepnya menggabungkan konsep K-beauty & Indonesian beauty. Jadi nggak heran ya kalau produk Dewpre itu kekorea-koreaan yang design kemasannya simple & nggak berisik.


Fungsi dari Dewpre Multi Vita Balm ini diantaranya:
  • Sebagai moisturizer
  • Supaya kulit lebih cerah & glowing
  • Memperbaiki kerutan, anti oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah
  • Menutrisi kulit
Beberapa Hero Ingredients dari Dewpre Multi Vita Balm:
  • 4 kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)
  • Alpha-bisabolol 
  • Adenosine
  • Hyaluronic Acid
  • Squalane
  • Various extract for moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, soothing, & exfoliate.
Produk ini sudah tersertifikasi BPOM, Vegan, dan Dematology Tested ya.

Cara menggunakannya simple banget, sesuai dengan konsepnya yang compact skincare. Tinggal dioles seperti menggunakan lip balm ke area wajah seperti bawah mata, dahi, pipi, dan leher. Aku sih nggak pakai dioles-oles lagi pakai tangan ya, karena produk ini langsung rata & nggak ngeblok di satu tempat.

Aku pakainya setiap pagi dan malam, ya kayak pelembap biasa itu. Produk ini bisa dipakai remaja juga ya!


Setelah hampir 2 minggu aku nyobain produk ini, aku notice kalau kulit yang kering disekitar cuping hidungku berangsur membaik. Biasanya kulit kering ini karena aku ga cocok kosmetik, intolerant makanan, atau perubahan suhu extreme (indoor AC & outdoor panas). Bisa dilihat di foto before after, kulit di sekitar cuping hidungku sebelumnya agak merah, hampir 2 minggu kemudian sudah tidak.

Jerawat di foto before juga terlihat masih gembung meskipun sudah tidak meradang, di foto after sudah tinggal bekasnya aja yang semakin memudar. Kulitku juga terasa lebih halus, lebih lembap, dibanding sebelumnya.

Menurutku produk ini must try ya! Karena konsepnya unik, yang nggak sekedar unik tapi bener-bener practical. Tinggal sat set nggak perlu usek-usek lagi pakai tangan. Produk ini juga works well di kulitku, sesuai dengan klaimnya. Dan yang terpenting adalah produk ini nggak menimbulkan reaksi negatif di kulitku.

Harga: IDR 249.000
Repurchase? Yes.

More info:

You Might Also Like

1 comments

Subscribe