ERHA ACNEACT TRIPLE CLAY BLACKHEAD EXFOLIATING MASK

2:49 AM

erha-acneact-exfoliating-mask

Kupikir punya kulit normal cenderung kering itu akan lebih mudah perawatannya karena nggak perlu lagi khawatir sama jerawat, komedo, dan teman-temannya. Ternyata salah banget ya? Kulitku sekarang kering - yang entah mulai kapan menjelma kombinasi. Jadi di sekitar pipi-dagu itu kering, tapi di sekitaran hidung itu agak berminyak dan komedo pada bersarang disana. 

Dulu waktu mukaku tipenya oily, aku pakai clay mask buat mengatasi komedo. Cuma, aku agak sangsi apakah clay mask itu aman di kulit kering. Takutnya kulit malah semakin kering kerontang.

ERHA AcneACT Triple Clay Blackhead Exfoliating Mask ternyata bisa dipakai untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Lebih ke intensitas pemakaiannya aja sih. Kalau untuk kulit berminyak seminggu 2-3x pemakaian, nah kalau kulit sensitif lebih baik dipakai seminggu sekali aja. 

Menariknya lagi, clay mask ini aman dipakai ibu hamil loh (konsultasikan dulu ke obgyn ya) dan sudah tersertifikasi halal. Sayangnya, tidak direkomendasikan untuk ibu menyusui.

erha-acneact-exfoliating-mask

ERHA AcneACT Triple Clay Blackhead Exfoliating Mask dengan triple ACTion:

  1. Purifying (membersihkan pori-pori dan minyak berlebih)
  2. Protect (melawan bakteri penyebab jerawat)
  3. Exfoliate (mengangkat sel kulit mati dan komedo)

erha-acneact-exfoliating-mask

Produk ini mengandung 3 key ingredients:

  • Triple Clay - yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, mengangkat komedo kehitaman, dan menyerap kotoran & sebum di kulit.
  • BHA & AHA - yang berfungsi mengangkat komedo & sel kulit mati, serta melembapkan kulit.
  • Pineapple Enzyme - yang berfungsi merangsang produksi kolagen.

Cara pakainya juga gampang, tinggal dioleskan di wajah setelah dibersihkan. Diamkan 15 menit, lalu bilas pakai air. Pakai toner - moisturizer yang hydrating/moisturizing setelahnya. Tidak perlu pakai serum/toner exfoliator lagi ya.

erha-acneact-exfoliating-mask


Menurutku, packaging ERHA AcneACT Triple Clay Blackhead Exfoliating Mask ini udah oke banget karena menggunakan squeezed tube, jadi nggak kotor kemana-mana & lebih mudah mengontrol produk yang keluar. 

Di awal pemakaian, ada sensasi tingling di kulit tapi sebentar aja kok. Terus ada rasa adem di kulit. Nggak ada rasa ketarik selama pemakaian. Dibilasnya juga gampang banget.

Kemarin tuh aku sempet mau jerawatan, tapi nggak jadi setelah pakai masker ini. Komedo juga berkurang, kulit lebih halus dan lembap. Ternyata nggak seperti yang kukhawatirkan, masker ini nggak bikin kulitku makin kering.

Untuk harga IDR 110.000/100gr

Aku sih yes buat repurchase.


Follow IGku untuk review lainnya!




You Might Also Like

1 comments

Subscribe