Keiskei Hair Tonic & Hair Perfume

12:07 AM

Aku yakin deh kalian bakal stress kalau serumah sama aku. Karena rambutku bertebaran dimana-mana. Jadi rumah berasa kotor. Nggak usah orang lain deh, aku sendiri aja kesel! Setiap aku megang rambutku, selalu aja ada beberapa helai yang berguguran. 

Dulu sih aku cuek aja ya, karena aku merasa rambutku tebal dan rambut yang rontok itu bukanlah apa-apa. Tapi semakin kesini, aku khawatir juga sih. Setiap aku nyapu kamar, gilak rambut yang terkumpul mungkin sebulan udah bisa bikin wig. Banyak banget!

keiskei-indonesia-review

2 minggu ini aku nyobain 2 produk dari Keiskei Indonesia. Aku nyobain Hair Tonicnya dan Hair Perfume Conditionernya. Produk dari Keiskei ini merupakan satu-satunya produk penumbuh rambut di Indonesia yang menggunakan nano teknologi yang bikin produk ini bekerja 10x lebih cepat dari produk penumbuh rambut lainnya.

Gimana performanya di rambutku? Kita bahas lebih lanjut ya!

keiskei-indonesia-review

Keiskei Hair Tonic

Kalau biasanya kemasan hair tonic itu botol flip top yang produknya harus dituangin di tangan dulu, berbeda dengan Hair Tonicnya si Keiskei ini. Kemasannya dari botol plastik dengan kepala spray. Dan semprotannya itu memusat jadi pasti kena kulit kepala.

Cara pakainya tinggal di semprotin aja ke kulit kepala, dan di pijat-pijat pelan. Aromanya enak kok. Nggak terlalu menyengat dan nggak bikin pusing. Campuran wangi hmmm... herbal dan floral. Yang aku rasain saat pakai hair tonic ini adalah: ada sedikit sensasi ademnya. Enak deh.

Aku pakainya setiap pagi (habis mandi) dan malam hari (sebelum tidur). Produk ini nggak perlu di bilas. Praktis kan?

==

keiskei-indonesia-review

Keiskei Hair Perfume & Conditioner

Pernah bayangin nggak pakai hair conditioner tapi nggak perlu dibilas? Nah produk satu ini juga super praktis karena hair perfume + conditioner udah jadi satu dan nggak perlu dibilas lagi. 

Kemasannya sama seperti hair tonicnya. Botol plastik dengan kepala spray. Tapi aku kurang suka sama hasil spraynya. Karena sama : memusat. Dan buatku kalau namanya parfum lebih enak kalau spraynya menyebar. Selain itu bikin rambut jadi basah kuyup tiap habis nyemprotin produk ini.

Selain kemasan sih aku nggak ada masalah. Karena wanginya juga lumayan enak. Wangi kalau kamu habis ke salon. Aku suka semprotin produk ini kalau rambutku agak-agak lepek tapi aku harus buruan pergi. Jadi aku semprotin terus aku blowdry bentar. Rambutku jadi lembut, dan agak bervolume.

===

keiskei-indonesia-review

Setelah 2 minggu aku pakai produk ini, yang berasa banget di aku adalah: rontok rambutku beneran berkurang sekitar 50%. Seneng banget deh! Biasanya baru tiduran doang, pas bangun di bantal udah berserakan rambut. Sekarang paling 1-2 helai aja. 

Satu paket Keiskei Hair Tonic & Hair Perfume ini dibandrol dengan harga Rp 560.000. Mayan mahal lah ya, tapi serius deh nggak rugi. Ada harga ada rupa kalo ini sih. 

Thank you Keiskei Indonesia dan Surabaya Beauty Blogger, akhirnya permasalahan rambut rontokku ada solusinya!

Kalau kalian masalah rambutnya apa?

instagram:

You Might Also Like

1 comments

Subscribe