Avoskin Skin care

3:30 AM

avoskin-beauty
Pertamakali aku tau soal Avoskin tuh dari mbak Arum yang selalu menjadi junjunganku sejak awal blog ini ada. Aku baca-baca reviewnya, mulai dari packagingnya masih yang lama sampai udah di reformulasi. Aku juga nonton channel junjunganku yang satu lagi dunia peryutuban, Suhay Salim yang ngebahas soal Avoskin. Intinya sama: dua #junjunganq bilang kalau Avoskin bagus banget.

Aku girang banget pas Clozette ID ngirimin 3 produk dari Avoskin. Akhirnya aku akan merasakan apa yang dirasakan oleh para #junjunganq

Avoskin Aloe Vera Facial Wash
avoskin-beauty
Kalau dari segi packaging sih, biasa aja ya. Seperti sewajarnya sabun muka. Pencetan gitu, dengan tutup flip top. Kemasannya simple dan gampang dibawa-bawa karena ukurannya juga nggak gede.

Sabun muka ini busanya lumayan banyak, jadi pake dikit aja udah cukup sih. Sabun ini juga ada scrubnya tapi haluuus banget. Sampe aku mikir, ini tadi scrub atau apa sih? Soalnya butiran scrubnya beneran kecil-kecil banget dan halus.

Yang aku rasakan setelah pakai facial wash ini tuh muka berasa lembap, dan seger banget. Apalagi wanginya enak banget! Kayak wangi apa ya... sesuatu yang familiar. Definisi segar setelah cuci muka ya ini.

Harga: 89.000

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
avoskin-beautyavoskin-beauty
Cuy, beneran aku mau nangis deh pakai produk ini. Dari pemakaian pertama aku udah langsung suka. Produk ini ternyata sebagus itu. Para junjunganq tidak berbohong. Produk ini ternyata memang salah satu produk unggulan dari Avoskin. Fungsinya dapat melembapkan, menyeimbangkan pH kulit, sebagai anti aging, dan mencerahkan kulit.

Botolnya terbuat dari kaca, mulut botolnya sempit jadi waktu ngeluarin produknya agak susah. Tapi itu justru bagus karena tekstur produk ini cair dan agak sedikit kental. Dengan mulut botol yang sempit gini, keluarnya produk jadi lebih terkontrol. Kita cuma perlu 2-3 tetes aja kok buat aplikasi seluruh wajah dan leher.

Aromanya enak deh. Pakainya cuma di tetesin aja di telapak tangan, terus di usapkan ke seluruh wajah & leher. Awalnya mungkin agak licin ya, sekitar beberapa detik. Tapi setelah meresap, rasanya kulit itu lembap dan lebih lembut.

Di kulitku yang jenisnya berminyak, aku sempet khawatir kalau produk ini bakal bikin breakout. Tapi ternyata enggak! Dia membantu mengurangi bruntusan di kulitku. Aku saking ga percayanya, sampe nyobain ke muka (ehem) mas pacar yang juga bruntusan. Tau sendiri gimana kulit cowok. Selama 2 hari dia aku paksa templokin produk ini, beneran dong kulit dia bruntusannya berkurang dan keliatan lebih bersih. Astaga ini sakti sekali. Kalo ini botol punya tangan, aku bakal salim deh.

Harga: 289.000

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
avoskin-beautyavoskin-beauty

Pertama, aku suka banget liat packagingnya. Packagingnya dari kayak kaca doff mungil, designnya simple dan nggak berisik. Cantik banget deh, love love.

Tekstur eye cream ini kayak apa ya... perpaduan antara cream dan jeli. Jadi agak slimy gitu. Meskipun teskturnya cukup unik, waktu di aplikasikan ke kulit dia nggak lengket. Produknya cepat menyerap di kulit.

Akhir-akhir ini aku suka begadang. Serius, aku lagi sering keluar sampai tengah malam. Dan paginya aku harus bangun pagi-pagi banget buat berangkat kerja. Jelas mataku rasanya lelah pas mau berangkat kerja. Jadi supaya mataku nggak kelihatan lelah karena banyak beban hidup, aku memasukkan eye cream ini di skincare pagi dan malamku karena dia ngasih efek langsung. Daerah mataku langsung berasa adem dan lembap.

Aku belum punya masalah seperti kerutan-kerutan di sekitar mata sih. Tapi nggak ada salahnya dong mencegah hal-hal tersebut terjadi dengan pakai eye cream?

Harga: 149.000

===


Dari ketiga produk yang aku cobain dari Avoskin ini, nggak ada yang aku nggak suka. Aku cocok sama semuanya, dan nggak kecewa. Bisa dilihat di foto before after diatas, kemerahan di kulitku berkurang, pori-pori kelihatan lebih mengecil dan lebih cerah.

Tapi kalau disuruh milih mana yang pasti bakal aku repurchase kalau habis adalah Avoskin PHTE. Ini hands down sih, essence paling bagus yang pernah aku coba. Aku jarang banget pake produk yang bikin aku sampe mau nangis gara-gara memang sebagus itu.

Kalian udah pernah coba? Atau tertarik buat cobain juga?

Kalau tertarik buat coba, kalian bisa cek di Avo Store atau kalian bisa beli di marketplace seperti Lazada, Nihon Mart, Elevenia, Mataharimall.com, Beautylink, Blibli.com, Lyke, dan Moeslema.


follow: @clozetteid

You Might Also Like

0 comments

Subscribe