Exoticon I Scream Love & ICE

3:30 AM

Lama-lama aku beneran ketagihan deh pake softlens. Gimana ya... kalau pake softlens itu eye makeup ku jadi keliatan lebih wow gitu loh meskipun seringnya aku pake eyeshadownya berantakan luar biasa. Jadi waktu ditawari buat nyobain Exoticon seri I Scream Love, aku langsung yes!


Seri I Scream Love ini lucu deh. Nama warnanya itu berhubungan dengan cinta-cintaan. Seri ini memiliki 3 warna yaitu Hugs (Grey). Joy (Blue) dan Kisses (Green). 


Product Detail
Series 
I Scream Love

Brand
Exoticon

Diameter
15.5 mm

Base Curve
8.6 mm

Kadar Air
42%

Tipe
Gel

Power
Plano

Dari segi packaging juga menurutku ini unik deh. Beda gitu dari yang lain, karena di kotaknya gambar anak kecil yang lagi teriak. Aku ingin menggombal soal percintaan tapi sepertinya bakal keluar jalur. Jadi... mari kita sebut packagingnya bagus dan nggak bulky. Terutama kalau kamu mau nyetok banyak softlens, ini nggak  makan tempat.

Selain softlensnya, aku juga dapat ICE all in 1 Multi Purpose Contact Lens Solution nya.


Klaimnya, ICE Multipurpose Solutions ini mengandung Provitamin B5 yang memiliki manfaat:
- Meningkatkan daya tahan kesehatan mata terhadap polusi dan bakteri
- Mencegah dan mempercepat penyembuhan iritasi pada mata
- Membantu melembapkan dan melumasi mata
- Menjaga mata agar tidak cepat lelah
- Cocok untuk mata kering

Hmmm... Interesting! Karena memang mataku ini cenderung kering ya, jadi suka ga betah kalau pakai softlens lama-lama. Nanti kita lihat huapppakahhh mata Dyta yang sensitif akan berjodoh dengan ICE MPS ini?

Baiklah pertama-tama mari kita mulai membahas satu persatu warna soflensnya.

HUGS
 

Hugs ini warnanya abu-abu. Terdiri dari 3 tone: hitam di bagian ring - abu abu sebagai warna utama - dan coklat kekuningan di bagian tengahnya. Ring bagian luarnya hitam tapi kalau di pakai ternyata nggak terlalu keliatan. 

 

Hugs ini kalau aku pakai bikin efek mataku jadi lebih lebar dan bulat. Warna abu-abunya ngeblend banget di mata, jadi nggak terlihat abu-abu muda yang bikin mataku terlihat kayak boneka Susan, tapi jadinya lebih ke abu-abu gelap cenderung ke hitam kecoklatan. Warna coklat di tengahnya itu bikin softlens ini terlihat natural waktu dipakai.

JOY
 

Joy ini berwarna biru. Aku sebenernya kurang suka pakai softlens warna biru. Karena apa? Aku ngerasa aneh aja, berasa fake abeeezz... Aku sempet ngeri-ngeri sedep gitu pas mau makai, takutnya keliatan biru banget di mataku. Tapi ternyata, softlens ini birunya nggak mentereng loh. 

 


Waktu di pakai, warna birunya ngeblend dengan warna mata. Lebih ke biru tua malah hmm... cenderung agak abu-abu gelap juga deh. Baru kali ini aku merasa pede-pede aja pakai softlens biru haha...


Kisses
 

  

Kisses ini berwarna hijau terang. Kalau dilihat dari ringnya mungkin agak serem ya soalnya lumayan mentereng. Tapi ternyata kalau dipakai, ngeblend banget sama warna mata. Di mataku jadinya olive kecoklatan gitu loh. Warna kisses ini yang paling sering aku pakai.

====
Overall, aku suka banget sama Exoticon I Scream Love series ini. Awalnya mungkin aku agak risih karena biasanya aku pakai yang 14.5 mm, sedangkan ini 15.5 mm. Jadi awalnya berasa agak ngeganjel. Tapi begitu mata terbiasa (which is sekitar 2-3 menitan di mataku), langsung berasa nyaman deh. 

Aku juga suka sama ICE Lens Solutions-nya. Sesuai dengan klaimnya, beneran nggak bikin mataku kering dan capek. Karena biasanya nih aku pakai softlens bentar doang buat foto-foto udah lelah karena harus di depan lighting yang super terang. Jadi mataku cepat kering. Sedangkan pas aku pakai ICE MPS, mataku bisa bertahan lebih lama.

Aku rekomen banget deh buat cobain softlens ini. Warnanya nggak extreme, terlihat cantik dan natural kalau dipakai. Selain itu juga super ringan dan nyaman. Nggak kayak gebetan yang udah bikin nyaman terus ninggal #lahcurhat

You Might Also Like

3 comments

Subscribe