Moodmatcher Black and Brown

12:55 AM

Lipstick ini mengingatkan aku sama lipstick oleh-oleh haji karena bisa berubah warna.Inget nggak sih lisptik yang wana ijo itu? Yang kalau di oles di bibir jadi pink. Hahaha kangen deh. 

moodmatcher-lipstick-review

Kali ini Surabaya Beauty Blogger berkesempatan buat nyobain 2 warna lipstick dari Moodmatcher. Aku pilih shade Black dan Brown. Selain 2 warna itu, moodmatcher punya 12 pilihan warna lainnya yang unik-unik kayak ijo kuning biru, dsb. Agak extreme yak? Tapi tenang, sekalinya kena panas tubuh, warnanya langsung berubah kok. Dan uniknya lagi, warna yang muncul di aku dan di teman yang lain itu bisa beda meskipun kita pakai produk shade yang sama. Mungkin itu kali ya kenapa namanya Moodmatcher.

moodmatcher-lipstick-review

Kemasannya seperti lipstick pada umumnya. Mereka punya packaging yang baru. Makanya jangan heran kalau yang warna brown dan black ini packagingnya beda. Yang black pakai packaging lama, yang mana aku kurang suka karena tutupnya transparan dan itu bikin cepat kotor. 

Sedangkan yang brown aku lebih suka packagingnya, karena tutupnya hitam dan di bagian tengahnya transparan. Jadi kamu bisa langsung lihat warnanya tanpa perlu buka-buka tutupnya.

moodmatcher-lipstick-review

Karena warnanya produk ini berubah berdasarkan panas tubuh, jujur aja aku agak kesusahan swatchnya. Karena warna yang muncul waktu aku swatch di tangan dan di bibir itu agak beda.

moodmatcher-lipstick-review
baru di oles - setelah didiamkan beberapa saat

Di tangan aku perlu 3-4 kali oles karena sheer banget. Di tanganku yang black warnanya jadi ungu tua, sedangkan yang brown tetap coklat bata. Meskipun awalnya sheer, kalau dibiarkan lama-lama warnanya semakin"jadi" alias semakin pekat dan nyata warnanya.

Kalau tadi di tangan aku perlu beberapa kali oles, nah di bibir, aku cuma perlu pakai 2 kali oles. Karena ternyata warnanya "jadi" lebih cepat di bibir.

moodmatcher-lipstick-review
Moodmatcher Brown

Yang black di bibirku jatuhnya pink fuschia. Semakin lama semakin pink cerah. Sedangkan yang brown, awalnya coklat agak orens gitu tapi lama-lama jadi merah yg agak orens.

Untuk daya tahannya, ini juara banget! Persis seperti klaimnya, lipstick ini beneran bertahan sampai 12 jam. Seriusan deh, aku pakai lipstick ini pas berangkat kerja. Aku nggak ada touch up sama sekali seharian. Di kantor aku makan mulu kayak kelinci. Ini lipstick tahan banget sampai aku pulang,  masih sisa sekitar 70% di aku. Gile gileee...

Lipstick ini juga nggak ada wangi yang mengganggu. Aku mau salim deh, minta maaf karena sempet underestimate. Aku pikir bakal cepet ilang warnanya karena finishingnya satin. Tapi ternyata tidak. Lama-lama aku cinta, dan aku pakai hampir tiap hari kalau ke kantor. 

Kesimpulan:
  • Finishing satin
  • Nggak ada aromanya
  • Beneran tahan 12 jam!
  • Nggak bikin bibir kering
Cons:
Packaging lamanya kurang oke, tapi ga masalah karena packaging yang baru lebih oke!




You Might Also Like

0 comments

Subscribe