Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon & Real Fresh Foam Green Tea

7:49 PM

Lama tidak berjumpa gengs. Terima kasih banyak yak kalian baik banget udah pada nyariin aku, bertanya-tanya kapan aku update blog dan video. Ku bahagia hingga tenggelam di lautan airmata haru.

Tapi lebih terharu lagi pas Clozette ID ngasih aku kesempatan buat nyobain 2 produk dari Neogen Dermatology. Seriusan deh aku memang udah mupeng sangat pas lihat review-review produk Neogen. Karena hampir semuanya positif.

neogen-bio-peel-gauze-peeling-lemon

Aku dapat Neogen Bio-Peel Lemon dan Real Fresh Foam Green Tea. Aku bakal bahas satu-satu dulu ya. Dimulai dari yang bikin aku penasaran banget yaituuu...

Neogen Bio-Peel Lemon

Produk Neogen pertama yang aku notice dan aku langsung penasaran gila adalah Neogen Bio Peel. Aku penasaran, bagaimana bisa produk kayak kapas dibasahi ini bisa hits banget. Apalagi produk ini katanya no 1 best seller dari Neogen Dermatology yang belum ada feedback negative nya dari customer.

neogen-bio-peel-gauze-peeling-lemon

Packagingnya terbuat dari plastik transparan yang tebal dan kokoh. Karena transparan kamu bisa langsung lihat produknya seperti apa. Terus aku pikir ini kecil seukuran kapas bunder biasa gitu. Tapi ternyata gede banget sis. Aku sih nggak pengen ya bawa produk ini buat travelling. Soalnya berat dan gede, makan tempat.

Claimnya, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon ini bisa untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Dapat membersihkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Satu jar isi 30 pads. Bisa kamu pakai selama sebulan.

neogen-bio-peel-gauze-peeling-lemon

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon ini mengandung ekstrak lemon dan juga AHA yang membantu untuk eksfoliasi kulit. Seperti yang kita tahu, lemon mengandung vitamin C yang mengandung antioksidan yang dapat mengatasi penuaan dini. Produk ini adalah solusi bagi klean para kaum yang punya masalah hidup warna kulit tidak merata, kulit kusam dan kasar, dan kulit berminyak seperti saya.

neogen-bio-peel-gauze-peeling-lemon

Cara pakainya, pertama setelah membersihkan wajah kamu tinggal selipkan jari didalam pad, terus usapkan sisi kasar (yang warna kuning) ke wajah dan leher kamu. Pelan pelan aja gosoknya, jangan ngotot. Salah-salah nanti kulit kamu malah perih.

Sisi yang kasar ini jangan dibayangin sekasar amplas ya! Teksturnya itu kayak kassa yang buat luka itu lho. Yg kayak jaring-jaring. Wanginya juga wangi perasan lemon yang segar, bukan wangi-wangian lemon yang bikin pusing.

neogen-bio-peel-gauze-peeling-lemon

Terus pakai sisi satunya (yang warna putih) untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Kemudian bilas dengan air hangat. Sebaiknya sih dipakai 2-3 kali dalam seminggu, tapi kalau aku 2 hari pertama aku pakai tiap hari baru aku selang seling.

Yang aku rasakan di pemakaian pertama, kulitku halus dong. Padahal kemarin itu kulitku lagi jelek-jeleknya karena stress dan kurang istirahat. Kulitku kasar, berminyak, di beberapa tempat kayak cuping hidung, rahang, atas bibir, kering banget. Tapi sekali pakai, besoknya kulitku mulus gitu loh aku senang.

Dan setelah seminggu pemakaian, kulitku jauh lebih membaik. Bruntusan di wajah udah sangat berkurang, terus tekstur kulitku jadi lebih merata. Kulitku juga jadi lebih cerah.

Produk ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 293.300

==

Real Fresh Foam Green Tea

neogen-real-fresh-foam-green-tea

Neogen Real fresh foam green tea ini adalah sabun pembersih wajah yang dipakai setelah kamu membersihkan makeup. Kalau aku sih step pakainya: bersihin makeup, pakai neogen fresh foam green tea, keringkan, pakai neogen bio-peel, bilas pakai air hangat.

Produk ini menganduk ekstrak teh hijau yang berfungsi untuk melembapkan, mencerahkan, dan  menenangkan kulit. Cocok buat kalian yang punya kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat.

Aku suka rada takut-takut sih pakai facial wash atau facial foam baru, Karena kulitku sekalinya nggak cocok, itu fana sekali pemirsa. Langsung panen jerawat. Tapi aku pakai produk ini, baik-baik aja. Malah wajahku lebih lembap dan jerawat kecil-kecil malah kempes.

Aku pakai 1-2 pump aja, terus aku pijat di wajah. Enak banget. Lembut. Aromanya fresh tapi bukan wangi yang menyengat. Terus kalau diperhatikan, di dalam botolnya terdapat daun teh hijau asli. Produk ini hypoallergenic dan bebas alkohol, talc, mineral oil & pewarna buatan jadi cocok untuk semua jenis kulit bahkan buat kulit sensitif sekalipun.

Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 206.000

==
Overall, aku suka banget sama produk ini. Bagus banget! Dari pertama pemakaian udah diterima dengan sangat baik oleh kulitku. Keenakan banget sampe rasanya pengen peeling setiap hari wahahah. Sejauh ini produk ini nggak ada cacatnya. Love love!

Terima kasih Clozette ID udah ngasih kesempatan buat ngereview produk Neogen yang sudah aku impikan.




You Might Also Like

2 comments

Subscribe