Hatomugi Skin Conditioner

6:27 PM

Hi teman-teman, masih dalam suasana lebaran nih. Mohon maaf lahir batin ya semua...! Maafkan aku yang sukanya timbul tenggelam seperti jerawat period. 

Kali ini aku mau sharing ke kalian soal skincare yang jadi favoritku. Unik banget karena namanya skin conditioner. Nah lo.. belum pernah dengar kan? Biasanya kita familiar sama hair conditioner, sedangkan skin conditioner? Baru ini kayaknya.

hatomugi-skin-conditioner

Ini diaaa... Hatomugi Skin Conditioner. Nggak tau deh, aku selalu cocok sama hampir semua skincare dari Jepang (kecuali SKII, thanks God karena mahal bet ya Allah). Yup, sesuai namanya Hatomugi Skin Conditioner ini memang berfungsi untuk "mendinginkan" kulit.
Hatomugi (Job's Tears atau Jali-jali) sejak dulu sudah disebut sebagai tanaman bagi kehidupan dan kesehatan. Biasanya dikonsumsi sebagai teh atau jamu. 

Hatomugi skin conditioner sendiri memang fungsinya sebagai penyejuk kulit yang menormalkan siklus sel-sel kulit. Bisa digunakan di wajah ataupun di badan karena mengandung bahan yang efektif untuk mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan bintik noda, dan mencegah penuaan kulit.

hatomugi-skin-conditioner

Waktu produknya datang, eh bokkkk ini gede banget. Untungnya ada botol spray kecilnya itu. Jadi aku tuang disana buat pemakaian sehari-hari dan botol gedenya aku simpan.

Teskturnya cair banget. Bener-bener kayak toner. Aku suka banget pakai ini sebagai pelembab sebelum pakai makeup. Aku spray aja di muka, terus tekan-tekan pakai telapak tangan yang bersih baru deh pakai makeup. Enak banget, adem dan lembab banget di kulit.

Tapi kalau aku lagi agak senggang, aku kompresin muka pakai kapas dan Hatomugi Skin Conditioner. Katanya sih metode ini yang paling efektif buat peresapan produk ke kulit. Tinggal di kompresin aja ke kulit selama 3-5 menit dan kulit langsung ditekan tekan pelan.

hatomugi-skin-conditioner

Aku merasa setelah pakai Hatomugi Skin Conditioner, kulitku semakin membaik. Udah hampir nggak pernah jerawatan. Jerawat pun, yang hampir doang. Nggak sampai meradang dan kempesnya cepet. Adem banget di kulit. Hatomugi Skin Conditioner ini juga berfungsi untuk mendinginkan kulit yang terbakar matahari. Cocok banget buat aku yang kemana-mana jalan kaki.

Nggak ada efek negatif kayak bruntusan atau muka semakin berminyak. Aku cocok banget sama produk ini! Bahagianyaaaa....!

Kesimpulan:
  • Tekstur cair seperti toner
  • Tidak ada aroma
  • Tidak menimbulkan efek negatif
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Nggak bikin jerawatan
  • Bisa digunakan sebagai spray pelembab atau masker pack
  • Melembabkan kulit
  • Melembutkan kulit
  • Mendinginkan kulit yang terbakar matahari
Harga 98.000
Beli di SOGO, Guardian, Papaya, Sociolla, Nihon mart, VIP Plaza, Elevenia, Perfect Beauty

Official Account:


You Might Also Like

0 comments

Subscribe