Althea W-Lab Box Unbox & Mini review

6:35 AM

Setiap dapet box dari Althea, hati langsung berbunga-bunga. Gimana nggak? Althea selalu punya special box yang nggak pernah mengecewakan. Semua produk di dalam box-nya itu full size, senilai lebih dari 1 juta rupiah. Tapi kamu cuma bayar sekitar 350 ribuan. Gila banget ya kan?

Althea Box yang aku dapat kali ini adalah Althea x W-Lab. Jadi dalam satu box ini isinya beberapa produk dari W-Lab.


Aku sendiri baru coba 1 produk dari W-Lab dan aku suka. Aku berasa beruntung banget bisa cobain produk lainnya dari W-Lab buat tau apakah brand ini bisa jadi salah satu brand Korea favoritku.


Dalam 1 box Althea x W-Lab box ini terdiri dari 6  produk dari W-Lab. Aku bakal bahas satu persatu produknya. Kebetulan aku udah nyobain jadi aku bisa ngasih review singkat dari produk-produk tersebut.


W.Lab Sebum Out Peel Off Pack


Ini adalah produk pertama yang menarik perhatianku. Karena ukurannya yang lumayan besar dibandingkan sama beberapa produk lainnya. Kebetulan banget aku lagi cari-cari peel off mask yang bisa narik komedo gara-gara nonton video masker cabut komedo di youtube dan instagram. Bisa kebayang kan betapa hebringnya aku pas tau masker ini ada di Althea Box?

Aku sudah sempat coba, sempat di video juga. Tapi karena satu dan lain hal, gagal tayang dan aku memutuskan buat shooting ulang (yang nggak tau kapan).

First impression dariku adalah: masker ini ada sensasi mint-nya. Jadi kulit kamu adem banget begitu pertama di oleskan di wajah sampe setengah kering. Tapi begitu kering, rasa ademnya udah nggak ada.

Waktu di peel off, nggak sakit sih kalau buatku. Entah karena memang kulitku yang kayak badak, atau memang dia nggak bikin sakit karena agak sedikit elastis menurutku. Lumayan efektif buat ngangkat kulit mati dan komedo.

W.Snow BB Cushion



Di box ini juga ada BB Cushion nih. Cuma kalo si W-Snow BB Cushion ini nggak include refill nya. Seperti biasa, warnanya masih terlalu putih di aku. Tapi coveragenya oke banget loh. Medium to full, bisa di build up sampai coverage yang kamu inginkan.


Sebum Out Finish Powder


Ini dia yang aku butuhkan! Ini adalah bedak tabur translucent yang fungsinya sebagai finishing makeup. Menjaga supaya wajah nggak gampang berminyak. Powdernya haluuuus banget! Dan nggak meninggalkan warna keabu-abuan waktu dipakai.

Ini hampir sama kayak si Innisfree, tapi bedanya kalo innisfree ada aroma mintnya sedangkan ini nggak.


Twinkle Glam Eyes


Eyeshadow ini lucu deh. Karena aku nggak pernah pegang eyeshadow dengan tekstur kayak gini. Dia mirip gel, agak creamy gitu. Empuk. Tapi pas di baurkan tuh powdery....



Warnanya bok, gak nahan! Cakep bangeeettt...! Waktu di jar, kelihatannya glitternya gede-gede. Aku malah khawatir kalo jadinya aneh mata ada glitter gede-gede yg susah dibaur. Tapi begitu di baurkan ternyata nggak. Jadi solid gitu. Cakep bangeeet yaampun cry.


Clear Finish Gel Liner


Kalau ini adalah eyeliner gel yang bentukannya kayak crayon. Di sisi sebaliknya ada brush yang berfungsi untuk nge smudge eyeliner, dan ada rautannya juga. Warnanya item banget! Kalau kamu mau ngesmudge eyeliner, mendingan begitu aplikasikan langsung digeser. Karena sekalinya nge set, dia beneran nggak geser samasekali.


One Day Coating Tint


Liptint ini teksturnya agak creamy. Agak ya, tapi tetap cair. Aduh susah banget jelasinnya. Pokoknya dia nggak cair banget kayak water tint. Pigmentasinya oke banget. Dan yang aku suka adalah dia melembabkan bibirku. Terus pas dipakai, bibirku nggak kelihatan kayak lagi panas dalam alias warnanya cuma di bagian dalam bibir. 

Terus wanginyaaa enak banget! Kayak aroma jus jeruk. Manis manis gimana gitu. Enak bangetlah dipakainya.

Btw aku juga bikin versi videonya loooh... Kalian bisa cek videoku dibawah ini buat tau kira-kira size real produk-produk yang aku tunjukkan di atas seperti apa.



Buat kalian yang pengen belanja di Althea juga, kalian bisa langsung cek ke websitenya atau via aplikasi. Kalau aku sih pakai Aplikasi Althea yang bisa di download di Google Play dan App Store.


*post ini disponsori oleh Althea dan Surabaya Beauty Blogger.

You Might Also Like

1 comments

Subscribe