LT Pro Longlasting Matte Lip Cream no 08

6:03 AM

Jajan yang paling nggak bisa ditahan selain jajan micin adalah jajan lipstik. Meskipun nggak ngambil semua range warnanya, tapi setiap masuk ke toko kosmetik atau ke department store mesti aku nggondol at least satu lipstik baru.

Aku nih cinta banget sama SMLC nya Mineral Botanica, tapi semakin kesini semakin rame merk lokal yang bikin matte liquid lipstick dan formulanya semakin improve nggak kalah sama merk luaran. Semakin banyak pilihan lah intinya.

Sekarang nih aku lagi suka banget sama LT Pro Longlasing Matte Lip Cream. Aku suka banget sampe udah jadi lipstik yang nggak bisa di ganggu gugat. Aku bakal review dan kasih tau kenapa aku suka.

lt-pro-longlasting-matte-lipcream-08

Lipen ini aku beli di pengampon, harganya Rp 81.000,- Oke, harganya memang beda dari yang di Mall atau di drugstore. Aku pernah tanya ke BA-nya kalau memang gitu, kalo di mall/drugstore harganya 95 semua, sedangkan harga toko kosmetik/grosir 81ribuan.

Dilihat dari packagingnya, lipen ini beda nggak kayak tipikal kemasan lip cream lokal yang silinder panjang (yang bikin susah di foto, but whatever). Lipen ini packagingnya berbentuk balok dan pas banget di genggaman. Tanpa perlu aku jelaskan panjang lebar, kalian udah bisa lihat sendiri 

lt-pro-longlasting-matte-lipcream-08

Gagang aplikatornya lumayan kokoh dan nggak terlalu panjang. Menurutku enak banget dipakainya soalnya tangan jadi lebih stabil waktu mengaplikasikan produk ke bibir. Ujungnya juga agak miring dan tebal, bisa menjangkau seluruh bagian bibir kalau menurutku.

Ngomongin soal warna, aku pilih yang nomor 08. Warnanya itu merah bata. Merah agak kecoklatan dengan hint orange. Kalau di swatch di tangan, memang kelihatan merah banget tapi kalau dipakai di bibir, percayalah kalau warna kulitmu tanned kayak aku... ini jatuhnya cakep banget.

lt-pro-longlasting-matte-lipcream-08

Tekstur dari LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini super soft dan creamy. Begitu di oleskan di bibir, warnanya langsung nutup dan terasa ringan banget plus gampang dibaurkan. Cepet juga ngesetnya, tapi nggak lengket dan nggak bikin bibir kering

Rasa finishingnya itu mirip sama Purbasari Matte Lipstick.

Lipen ini seriusan tahan lama banget. Dia juga kissproof dan transferproof. Pernah aku pakai selama 6 jam tanpa makan besar, dia tahan banget bener-bener stay in place. Terus pas lebaran kemarin aku pakai selama 12 jam, aku cuma 1x touch up itupun ilangnya karena aku makan makanan yang berminyak banget dan ilang di bagian dalam bibirnya.

lt-pro-longlasting-matte-lipcream-08

Apakah ada aromanya? Ada. Aromanya itu kalau kubilang kayak buttercream yang buat kue tart itu. Enak banget. Manis lembut pas baru di aplikasikan, ntar lama-lama bakal menghilang wanginya.

Overall, aku suka banget sama lipcream ini. Dari warnanya udah aku banget, tekstur, finising, dan daya tahannya aku cinta banget, Ini lipcream jadi comfort zone ku udahan. Nggak bisa diganggu gugat. Mau dandan macem apa, mau kemana aja, ini lipcream selalu masuk tasku. Udah kayak dompet :))

Kesimpulan:
  • Tekstur creamy
  • Ringan
  • Mudah dibaur
  • Cepat ngesetnya
  • Transferproof
  • Kissproof
  • Ringan
  • Aroma manis lembut
  • Staying power bagus banget omg help
  • Aplikator koko & nggak terlalu panjang
Harga:
Rp 81.000,-


You Might Also Like

6 comments

Subscribe