Pixy Highlight & Shading

4:13 AM


Jadi ceritanya, akibat komen temen-temen di youtube channelku yang ngasih rekomendasi tempat beli kosmetik di sekitaran Rungkut (daerah rumahku) itu di toserba Rungkut Jaya, akhirnya aku kesana deh. Tempatnya juga nggak jauh dari rumahku, cuma karena agak susah parkir mobilnya soalnya di dekat lampu merah, jadi selama ini aku nggak pernah kesana. 

Dan iya lhooo beneran aku langsung lost rasanya pengen comot-comot makeup, dan menurutku mbak-mbak BA disana juga tipe yang ngasih info tapi nggak maksain. Jadi aku bisa santai tanya tanya, coba, dan lihat yg lain.

Singkat cerita (singkat apanya, udah paragraf 3) aku pas di depan konternya Pixy, ada satu produk yang aku nggak pernah lihat, yaitu Pixy Highlight & Shading ini. Aku tanya dong sama mbak BA-nya, dan dia bilang kalau ini memang produk baru. Ya udah, angkut! 

Harganya? Tuh bisa lihat di foto bawah, masih tertera harganya. IDR 35.600,- Seriusan, ini harga termurah yang aku tau buat produk semacam ini. 


Packagingnya mirip sama Make Over Contour Kit ya? 

Terbuat dari plastik, percayalah begitu kamu pegang kamu bakal merasa packagingnya ringkih. Ukurannya cukup besar, sebesar compact powder deh. Dilengkapi dengan kaca juga. Oh ya tapi ini nggak dilengkapi aplikator bawaan. Kamu harus punya brush sendiri.


Lihatlah dia tipis banget kan? Nggak mungkin ada aplikator bisa nyempil dibagian bawahnya :p




Dibandingkan sama Make Over Contour Kit, warna shadingnya Pixy ini lebih warm. Sedangkan yang makeover itu lebih merah. Kalau menurutku sih, Pixy ini jatuhnya jauh lebih natural di kulitku daripada yang makeover.

Highlightnya Pixy ini ternyata translucent dan mengandung shimmer, tapi halus banget. Kalau dicolek gini kelihatan putih banget ya? Tapi kalau diratakan di wajah, langsung transparan kok. 

Menurutku kalau kamu mengharapkan highlight yang glowing banget, kamu mendingan pakai highlighter beneran deh yang semacam Mary Lou Manizer dan para dupesnya. Soalnya fungsi highlight di produk Pixy ini cuma buat memberi dimensi aja. 

 
keliatan nggak sih shading pipi & hidungnya?

Overall, aku suka sama produk ini. Kalau makeover contour kit terlalu merah, dan NYX highlight & contour powder terlalu gelap menurutku, Pixy Highlight & Shading ini just right. Warnanya lebih natural. Tapi ini menurutku loh ya, namanya juga selera.

Daaaaan... harganya murah banget! 

Aku nggak tau ya, apakah di semua konter Pixy udah ada produk ini. Soalnya setauku ini produk baru banget. Yang jelas kalau kamu tertarik buat punya produk ini, selamat hunting! 


Kesimpulan
  • Shading warm
  • Highlight translucent + shimmer halus
  • Include kaca
  • Nggak include aplikator
  • Packaging agak ringkih
Harga: IDR 35.600

Kalau mau, nonton versi videonya juga ya!


You Might Also Like

37 comments

Subscribe