Misslyn ColorTherapy Event Report

7:56 PM

Kalo lagi suntuk gini, rasanya pengen kabur. Untungnya berkat ce Lina dan ce Mindy, aku jadi tau mau kabur kemana. Aku kabur ke acaranya Misslyn Color Therapy. Lumayanlah event report sekalian refreshing. Bahagia. Terimakasih cece :*


Jadi, tanggal 19 Maret kemarin beberapa beauty blogger Surabaya diundang oleh Misslyn untuk menghadiri event mereka yaitu Blogger Gathering yang akan membahas mengenai Color Therapy. Seriusan, datang doang udah kayak terapi mata.

Gimana enggak, lucu lucu banget dekorasinya. Cewek banget, warna-warni pastel yang bikin mata bahagia. Or is it just me, gara-gara kelamaan locked di dalam kamar *cry





tester produk Misslyn, super love their eyeshadows!

As you can see, varian warna lipstik, eyeliner, eyeshadow, dan nail polish dari Misslyn ini banyak banget. Nah, taukah kamu bahwa warna bisa menjadi terapi mood mu? Inilah tema yang diangkat oleh Misslyn pada acara kali ini.



Disini dijelaskan bahwa sadar atau nggak, ternyata pemilihan warna yang kamu gunakan dalam bermakeup itu memiliki kolerasi dengan karaktermu. Misal aja nih, aku suka sih lihat warna pink, tapi aku nggak pernah pakai lipstick soft pink karena aku merasa nggak aku banget. Aku lebih memilih warna warna bold seperti merah karena bikin aku lebih percaya diri.

Nah, warna merah dalam budaya Tionghoa melambangkan kebahagiaan. Dan warna merah sendiri katanya dapat memberikan efek positif pada pemakainya. Jadi, kalau kamu suka gelisah kayak aku, warna merah itu ternyata kayak memberi power supaya lebih percaya diri. 

Setelah penjelasan soal color therapy, ada games seru. Yaitu "mewarnai" face chart. Jadi kami semua diberi face chart dan kami 'mendandani' nya dengan kosmetik beneran. Ya dibedaki, dikasih eyeshadow, di lipstikin. Kami dibebaskan untuk berkreasi mendandani face chart tersebut.


Kayaknya aku yang paling cepat selesai deh. Soalnya semua pada serius banget ngerjakannya. Aku juga serius sih, tapi cepat bosan :)) Apalah anak DKV tapi cepat bosan mewarnai. Di look ini aku nggak tau ini temanya apa, aku cuma bikin look yang memungkinkan buat kupake beneran di mukaku.

Aku pilih eyeshadow shimmery hijau di bagian kelopak mata, warna coklat untuk transisi di bagian crease, dan hitam campur abu-abu buat di outer corner. Terus pakai winged eyeliner. Untuk lipstiknya aku memilih 2 warna, bagian luar aku pakai warna merah dengan hint orange, dan di bagian dalamnya yang lebih muda. Di bagian pipinya aku pakai Terracotta powder, dan blush on yang agak orange.


Eh ternyata aku menang 3 terbaik loh.... lumayan dah dapet voucher 100.000 

meet Gadis!

Entah kenapa Gadis selalu berhasil memergoki tingkah randomku. Kenapa Dis, kenapa??

Setelah itu kami semua ke Booth nya Misslyn, buat foto-foto dan belanjain produk pakai voucher sih muehehehe... Soalnya vouchernya cuma berlaku hari itu aja sih. Aku pengen nunjukin aku belanja apa aja, tapi kayaknya digabung jadi satu aja ya di post haul?

Mau nggak aku bikin post haul? Aku nggak pernah bikin post haul sih, tapi pengen sih sekali-sekali. Untuk menunjukkan betapa impulsive nya aku -__-" Parah ternyata. 


Goodie bag nya misslyn cuanet. Gelas yang isinya lipstick, nail polish, dan eye shadow! Sampai sekarang  belum aku bongkar, cuma aku lihatin sambil senyum-senyum. Seneng nggak sih lihatin barang yang terbungkus rapi?

Terimakasih Misslyn atas undangannya, acaranya menyenangkan sekali. Dan jajannya enak............ hehe.

credit: Ce Mindy's Blog

You Might Also Like

4 comments

Subscribe