Cowstyle Milky Body Soap Floral

8:23 AM

Siapa yang jarang mandiiiii??? Sayaaaa...!

Yep. Itu beneran. Aku jarang mandi. Maksudnya, aku jarang mandi sehari 2x. Tapi tiap hari pasti mandi lah... entah pagi, entah siang, sore... yang jelas aku nggak pernah mandi malam. Sepanas apapun itu.

Apa coba alasanku ogah-ogahan mandi selain gara-gara mager? Alasannya adalah... sabun dirumahku itu loh bikin kulitku kering. Ya namanya juga sabun buat orang serumah ya, aku nggak bisa milih deh pakai sabun apa. Soalnya ibuku yang beli tiap belanja bulanan haha...

Thanks to Kawaii Beauty Japan, aku dapat kesempatan buat nyobain produk Cowstyle Milky Body Soap ini tanpa berantem dulu sama ibu buat ganti sabun :))


Cowstyle ini adalah produk dari Jepang, dan tentu saja made in Japan. Sebelumnya aku pernah sih coba produknya cowstyle ini, yang skinlife acne facial foam, dan aku suka. 

Aku dapat varian wangi yang Floral. Aku pilih yang floral, soalnya..... bungkusnya warna pink. Hm. I do judge book by it's cover, btw -_- Tapi selain karena bungkusnya warna pink dan terlihat girly banget (which is nggak match banget sama aku, tapi ah terserah akulah), klaimnya varian yang pink ini bright & luxuriant fragrance. Aku harap, pilihanku tepat.

Selain aroma floral, kamu bisa pilih aroma lain loh. Cowstyle Milky Body soap ini punya 4 varian lain yang mungkin cocok sama kepribadianmu (atau warna bungkusnya itu warna favoritmu). Wkwk.. bungkusnyaaaa... packaging, doh.




Begitu sampai di tangan, ternyata OMG ini sabun ternyata besar banget, isinya 580ml. Ini habisnya bakal lama banget, dan bisa sharing sama orang serumah.

Tutupnya berbentuk pump, aku nggak tau gimana cara ngelock-nya biar meminimalisir nggak sengaja kepencet. Tapi ngapain juga sih nggak sengaja kepencet -_-Toh nggak bisa dibawa travelling juga, palingan ngendon di kamar mandi doang.. Lagipula, pumpnya juga lumayan kuat, perlu tekanan lebih buat bikin produknya keluar.


Ternyata pilihan wangiku tepat loh. Aromanya floral yang hmmm.. enaaak banget. Aromanya bener-bener lembut dan nggak bikin pusing. Kan ada tuh ya, sabun yang wangiiii banget. Nah aku tuh nggak terlalu suka yg wanginya too much. Buat sabun, aku suka yang wanginya lembut. Karena toh nanti juga kecampur wangi parfum... 

Pokoknya, aroma floral ini seger dan berasa princess lah sehabis mandi. Apalagi habis capek seharian gitu kan, terus mandi..... aihh... sabunnya enak, wanginya lembut & segar, moodboster banget kan badan jadi rileks. Tuh, kepengen mandi gak?

Habis mandi, pakai minyak kayu putih... dibedakin.. terus lari2 sambil disuapin sop. Lah elah balita. Nggak nggak, cuma bercanda saja saya.



Oh ya kabar gembira buat para ses ekonomis, sabun ini dipakai sedikit aja, foamnya buanyaaaakkk... Aku pakai 1 pump aja foamnya udah berlimpah banget, cukup kok buat sebadan. Yang berarti, lebih hemat kan buibu? 

Foamnya creamy dan lembut. Fungsi creamy foam ini menjaga kelembaban, kehalusan dan kelembutan kulit kamu. Sesuai namanya, sabun ini tentu saja mengandung susu. Susu bukan sembarang susu, apalagi kesusu. Tapi mengandung 3 jenis susu yaitu:
- Milk Ceramide (Sphingomyelin)
- Milk Powder (Skim Milk)
- Milk Protein (Hydrolyzed Casein)




Sebenernya, kalau pakai shower puff foamnya bakal lebih banyak. tapi karena aku nggak punya (dan aku nggak suka pakai shower puff, kulit jd lecet) jadi aku usap-usap di telapak tangan campur sedikit air, dan voila! Jadilah bouncy creamy foam.

Setelah pakai sabun ini, rasanya di kulit enak banget. Nggak kesat, dan nggak kering. Seriusan deh, kulitku jadi lebih lembut. Kulit juga nggak terasa kayak ketarik. Daaan... serumah jadi pada ikutan pakai sabun ini.

                                                              

Beli dimana?
OUTLET: 
Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky
ONLINE:

Harganya berapa?
Sekitar 70-80 ribuan, tergantung kamu beli dimana




You Might Also Like

0 comments

Subscribe