Mustika Puteri Lovely Show Media & Blogger Gathering

8:30 AM

Hai... Hari ini ngepost soal event report dulu ya? 

Minggu lalu, tanggal 15 agustus 2015, aku menghadiri acara dari Mustika Puteri di Black Canyon Coffee TP 3 Surabaya.




Buat yang belum tau soal Mustika Puteri, brand ini satu grup sama Mustika Ratu. Get it? Mustika Ratu - Mustika Puteri? Target marketnya buat perempuan muda alias remaja. Inget nggak sih brand yang punya produk splash cologne ngehits jaman aku masih SD, dan batu-batu di shake cologne-nya sampai aku koleksi segala loh 

Nah, kali ini mustika Puteri akan memperkenalkan produk baru mereka yang berupa body spray. If you notice, they have JKT48 as their brand ambassador.

Waktu aku tiba di lokasi, ternyata sudah ada ce Nessya, ce Sabrina, ce Mindy, Fika (baru kenalan haha) dan seorang lainnya yang aku nggak familiar. Begitu datang, aku disapa ramah oleh Lia (Marketing Communication Mustika Ratu) dipersilahkan untuk mengisi buku tamu & diberi goodie bag. 


Setelah duduk nyaman dan disuguhi makanan & minuman, Lia datang memberi tiket konser JKT48 yang ternyata akan dilaksanakan hari itu juga di convention center TP. 


Aku ini jarang banget update foto apalagi event di Path (kalo Instagram jelas dong) Tapi karena aku punya beberapa teman di Path yang ngidol banget sama JKT48, aku sengaja update di Path buat pamer hahaha... dan mereka ngefrown semua foto update ku. lol 

(dan ya... aku nonton konsernya juga) -off the record-


Nggak lama, MC membuka acara dan memperkenalkan Mustika Puteri Lovely Mood. Dari namanya aja sudah jelas kan ya, kalau body spray ini target marketnya adalah remaja. Terlihat dari warna-warna yang digunakan packagingnya adalah warna yang ceria dan eye catching.


Kemudian MC mengajak beberapa audiens untuk mencoba varian wewangian dari Mustika Puteri Lovely Mood dan menanyakan pendapat manakah aroma yang menjadi favorit mereka.


Penjelasan lebih jauh mengenai produk disampaikan oleh manager PT. Mustika Ratu Group. 

Jadi, seperti yang sudah aku bilang tadi, Mustika Puteri Lovely Mood ini memang menyasar para remaja. Dan konsepnya, varian body spray ini sesuai dengan mood pemakainya. Saat ini ada 3 varian Mustika Puteri Lovely Mood yaitu Dreamy, Cheerful, dan In Love. Remaja banget nggak sih? 

Dan disini juga dijelaskan, bahwa body spray seharusnya digunakan di body alias badan. Bukan di baju. Sebenernya satu parfum kalau dipakai orang yang berbeda itu wanginya juga bisa beda loh. (Tapi aku kadang pakai pewangi baju buat setrika sebagai parfum. well, I like to live dangerously lol) Dan ketahanan wangi body spray ini juga tergantung aktivitas yang dilakukan. Kalau kamu habis pakai body spray terus renang ya ilang to wanginya.... 


Sebenernya aku nggak tau kalau JKT48 bakal ikutan di forum ini. Tapi yah... disinilah mereka. Memang pantes banget ya jadi brand ambassadornya Mustika Puteri. Karena imej mereka remaja energik yang digandrungi remaja cewek dan cowok. 

Disini para member JKT48 berbicara mengenai produk mustika puteri lovely mood, varian mana yang paling mereka sukai, dan berbagi soal kegiatan mereka. I'm not a fan. But... my sister does. Dan adekku waktu aku tunjukin foto-foto mereka, sok-sok cuek tapi habis itu lihatin sampe di zoom close up semuka. haha..

Dan inilah isi goodie bag-nya:



Untuk varian dreamy (warna hijau) aromanya itu perpaduan citrus, fruity (Mango, raspberry, grapefruit) dan vanilla bercampur dengan aroma musky dan woody. Aromanya bener-bener bikin rileks. Cheerful (oranye) aromanya itu perpaduan citrus dan manis-manis buah. Sedangkan yang varian In Love (pink) aromanya vanilla, musky dan floral bouquet.

Kalo ditanya aku paling suka yang mana, aku suka yang cheerful. Karena menurutku aromanya fresh banget.


Kalau yang ini, wanginya kayak hmmm... sama deh kayak kemasannya. Kalau disemprot, kamu langsung bayangin bunga-bunga sama kupu-kupu berterbangan. Lebih ke wangi floral yang lembut sih. Daaaan langsung disabet sama ibuku. 

Thank you Mustika Puteri for having us, dan terimakasih kepada Lia yang sudah mengundang kami. Kalau kalian penasaran mengenai Mustika Puteri, silahkan cek dan Follow


You Might Also Like

0 comments

Subscribe