L.A Girl Glazed Lip Paint - Pin Up

9:59 PM

Akhirnya aku penasaran dong sama lips glazed-nya LA Girl yang katanya dupe-nya Too Faced Melted. Sebenernya aku pernah cobain si melted ituh, punya temanku. Dan waktu aku tau harganya, mataku melotot sampe harus ganti kacamata karena silinderku nambah. 


Eh tapiii seperti biasa aku scroll scroll katalog alias instagram (iya jadi kayak katalog gara2 banyakan follow onlensop) aku lihat LA Girl punya lip glazed yang ya itu tadi 'katanya' dupe Melted.  Apalagi harganya juga jomplang banget. Hm... aku jadi penasaran. Beli dah.

Ini aku beli dengan harga IDR 50.000, saudari sekalian. Harga bisa bervariasi di setiap online shop mengingat LA Girl nggak ada di Indonesia.


Dibilang "dupe" nya melted mungkin karena bentuk packagingnya yang mirip ya? Sama-sama tube pencetan kayak odol. Dan warna packaging mengikuti warna isinya. Tapi setelah nyampe di tangan, ternyata packagingnya glazed ini jauh lebih kecil daripada melted.  It's really pretty in my opinion. Aku dengan bangga pamer ke adek-adekku punya lip glazed ini. "Liat ni.. bagus kan bagus kan bagus kannn bungkusnya? Cunget kaaan" 

Tutup tubenya miring, yang berfungsi sebagai aplikator. Jadi bisa langsung di oles-oles di bibir. Kalau aku sih lebih suka pakai lip brush karena aku mungkin kurang terampil buat menjangkau bagian ujung bibir kalau langsung dari aplikator tube-nya.

Dan yang aku nggak suka lagi dari aplikatornya adalah, menggeser lipstiknya waktu lagi di aplikasikan. Mudeng nggak? Kan aku olesin tuh, di bibir. Terus kan pasti aku geser kanan kiri buat meratakan, naik itu malah jadi nggak rata. Malah jadi fade away gitu. Hm... atau aku yang nggak bisa makai? :| Please let me know if you have the same struggle. 


Warnanya keluar banget. Sangat pigmented. Warna yang terlihat di tube, sama kayak warna yang keluar. Aku pilih yang warna pin-up. Dan kalian bisa lihat swatch di tangan, teksturnya creamy tapi cair (?) dan glossy.

Pastikan kalian pakai sedikit aja terus diratakan, kalau kurang ambil sedikit lagi terus ratakan lagi. Kalau langsung banyak-banyak, percayalah bibir berasa penuh iler... sticky banget. Dan bakal nempel-nempel di gigi. -_- 

ini contoh pakai kebanyakan . Kalau mangap, gigiku ada lipstiknya juga


nah ini baru bener

Aku nih kurang suka pakai lipstik yang glossy, soalnya suka kering di bibirku (aneh kan?). Tapi aku pakai si glazed ini, nggak bikin bibir kering. Malah melembabkan menurutku. Dan ada sensasi aroma peppermint-nya. Jarang-jarang kan ada lipstik aroma peppermint, banyakan di lip balm.

But... it transfers everywhere! Karena itu, di aku cuma bertahan 3 jam. Itu udah bener-bener ilang loh. Ya gimana lagi? Aku kan makan, minum, nyanyi-nyanyi, nyinyir-nyinyir, intinya banyak aktivitas yang melibatkan mulut yang kulakukan selama 3 jam :))

setelah 2 jam, iya cemot kemana-mana maaf ya

Balik lagi nih, kalau dibandingkan sama melted kayaknya beda banget deh. Melted finishingnya creamy matte, sedangkan glazed creamy gloss. Mungkin ya itu tadi kayak yang aku bahas sebelumnya, mereka berdua dibilang "dupe" judging dari packagingnya yang mirip kali ya?

Overall, LA Girl Glazed Lip Paint ini worth to try kok. Warnanya super pigmented dan buildable. Dengan isi 12 ml dan pemakaian yang sedikit-sedikit aja udah cukup, bakal awet banget ini. Apalagi pilihan warnanya banyak dan cantik-cantik.

KESIMPULAN
  • Glossy finish
  • tekstur creamy gloss
  • super pigmented
  • buildable
  • ada aroma peppermint
  • daya tahan 3 jam-an 
  • melembabkan
  • nggak bikin bibir kering
Cons
Kalau dipakai kebanyakan, sticky banget
transfer kemana-mana
daya tahan kurang

kurang suka sama aplikatornya

Harga:
IDR 50.000 (harga bisa berbeda di tiap OS)


You Might Also Like

6 comments

Subscribe