My Fav Products

6:53 AM


HAIIIIII...!!!!
Sudah lama sekali aku nggak update blog. Maafkaaaan....
ADA BANYAK BANGET hal yang menghalangi buat update blog. Nggak usah dijelasin, karena itu hanyalah alasan sebagai pembenaran nggak update blog :')
Phew... banyak hal yang sudah terjadi selama nggak update. Meskipun ga di tulis, namanya kehidupan pasti selalu update dong :p
Oke, ini salah satu yang update
WARNA RAMBUT


Aku sempet mewarnai rambutku, kayak yang di sebelah kiri itu. Aku warnain pake schwarzkopf, lupa yang warna apa. Pokoknya bungkusnya warna ungu, harganya 35rb aku belinya di Giant. Dan warnanya aku SUKA BANGET.
Tapi karena banyaknya protes masyarakat, akhirnya aku warnain rambut balik item deh :v
What a waste.....

Oh iya aku bikin post ini buat nunjukin FAVORITES ku
Sebenernya nggak cuma di bulan tertentu doang sih, ini lebih ke my fav things ALL THE TIME yang aku GA BAKAL nyesel buat repurchase over and over again



1. NOROID


Kalo kalian punya masalah kulit badan yang SUPER KERING kayak aku gini, this product is what you really really really need. Aku udah lupa harganya berapa, tapi kalian cuma bisa dapetin produk ini di apotik. Aku rekomendasiin ini banget. Dia bisa buat muka juga, tapi aku cuma pake di badan aja, soalnya kulit wajahku super oily (berlawanan banget)

Teksturnya mudah meresap, dan nggak ada wangi obat. Ada sedikit wanginya, samasekali nggak mengganggu dan nggak bakal mengganggu aroma parfummu, kalo kamu pake parfum.


2. HERBAL ESSENCES Touchable Smooth Conditioner


Rambutku ini tebel, terus helaiannya besar besar. Jadi rambutku gampang kusut, apalagi kalo habis baru bangun tidur. Ga tau deh ini rambut model apaan udahan.
Nah... I really obsessed with hair conditioner. Dan kondisioner ini, bener bener jodoh sama rambutku. Kamu tau, kalo kamu biasa punya rambut gampang kusut dan kasar, begitu pake ini, rambutmu bisa stay lembut dan rapi selama 2 hari itu......awesome! I love that feeling. Yang bisanya aku suka jambak-jambak rambut sendiri, sekarang jadi suka pegang-pegang manja rambut sendiri. Dan wanginya.... hemmmm.......taulah Herbal essences.


3. Ranee Lipstick For Young & Revlon Super Lustrous


My two babies... :') Ya, aku emang pecinta red lipstick. Tapi nggak mungkin dong aku ngampus pake lipstik merah menyala? -,- Pernah sih, tapi seringnya kalo ngampus aku pake dandanan natural aja. Dua lipstik ini adalah MLBB alias my lips but better, jadi warna mereka itu kalo aku pake kayak aku ga pake lipstik. Soalnya warna bibirku itu agak hitam, dan pucat soalnya anemia *hiks*
Review soal 2 produk ini dan shadenya ada disini:


4. WRP Diet Tea


Jadi teman-teman... aku ini lagi diet. Karena aku merasa ini lemak lemak udah pada menjalar ke tempat yang tidak semestinya, dan bikin badanku kelihatan horor. Jadi, mumpung belum kemana-mana, hajar dulu deh lemaknya. WRP diet tea ini membantu yaaa... ternyata rasanya enak, aromanya juga enakkkk banget. Aku pikir rasanya bakal pahit menyebalkan agak-agak jamu, tapi SALAH. Selain itu, kemasannya sachet, langsung seduh nggak ribet. Diminum beberapa saat sebelum makan. Kalo aku, 30 menit sebelum makan.


Nah, kira-kira itulah yang jadi favs aku. I hope you'll find it useful. Maaf nggak banyak-banyak,soalnya aku mikir mau bikin review tersendiri buat sisanya... hehehe. Jadi nggak ada alasan lagi buat nggak nulis >,<


BONUS: 
Foto kelinciku, namanya Jessie

You Might Also Like

0 comments

Subscribe