Ranee Lipstick for Young 04

2:10 AM

Ah akhirnya aku bisa ngepost juga . I promise kali ini postinganku penting, dan nggak kelayapan lagi kayak postingan" sebelumnya haha

Oh ya, kabar terbaru dari aku. Aku lagi tergila gila sama produk lokal. Dan mulai postingan ini, aku bakal menampilkan gambar lebih besar jadi kalian bisa lihat lebih jelas :D


Oke, kali ini aku bakal mereview lipstik dari Ranee
Ranee Lipstick for Young shade 04

Biar makin mantep dan gaya, aku tambahin aksesoris daaah biar ga sepi fotonya :p


ehem ehem
Berbeda dari kemasan kosmetik lokal lainnya yang kesannya old, lipstik ini punya packaging yang oke punya. aku lihatnya aja seneng. Warna pink dan silver, terus ada belt warna gold. Itu bentuk apaan entahlah... mustika ular? 
Tapi tetep cute. Sesuai namanya kali ya, "Lipstick For Young"

Oh ya, waktu beli ini, dia dilengkapi sama dusnya loh.. Tapi dusnya nggak fancy abis. Jadi cuinggg itungan detik ilang dah raib kemana. Entah ku buang, entah nyempil diantara kertas-kertas di mejaku yang udah kayak kapal diblender.



Sebenernya banyak varian warna yang lain. Apalagi warna merahnya booookkkk menggoda sekali. Tapi tahan tahan iman deh, lipstik merahku udah banyak. Ganti dong, coba warna lain. Di foto kayak warna coral ya? Tapi sebenernya itu warna pink loh ladies T.T Pink agak orens sih tapinya

Pas baca baca komposisisnya, ternyata ada beeswaxnya lho... 



Swatch di bibirku, jatohnya natural banget. Buat yang bibirnya bergurat kayak aku ini, mending pake lipbalm dulu. Kenapa? Soalnya dia bakal memperjelas guratan bibir kita :'
Hasil dari lipstik ini mmm... glossy enggak, matte juga enggak. Jadi apa dong? Yaaa semi matte gitu lah. Terus lipstik ini juga ada aromanya... bagi yang nggak suka aroma lipstik, aku nggak merekomendasikan. Tapi loh wangi lipstiknya enak banget menurutku. Kayak wangi buah. Wanginya maniiiisss banget.

Soal staying power, lumayanlah... 2-3 jam nempel masihan. Terus lipstik ini kalo dihapus, meninggalkan warna di bibir kita. Kayak misal nih, ini lipstik kan warna pink ya? Ntar pas di hapus, di bibirku bakal ninggalin warna pink samar...
Ini masuk minus apa plus?
._.

Soal harga, kosmetik lokal tetep dong, selalu bersahabat sama kantong. Aku beli ini cuma 23ribuan...
Aku yakin uang jajan sehari kalian lebih banyak dari itu -,-
Soalnya aku lebih dari itu, tapi abis buat ngeprint *nangis* *ngunyah kertas*


You Might Also Like

10 comments

Subscribe